top of page

Jasa sewa genset memiliki peluang bagus di dunia bisnis event

Di era modern seperti sekarang ini sudah banyak yang berkembang, banyak perkembangan yang dapat memunculkan peluang untuk bisnis, seperti saat ini semakin banyak event-event yang diadakan, dari event-event didalam ruangan “Indoor” atau di luar ruangan “Outdoor”. Tidak sedikit event-event yang di adakan di luar ruangan, seperti event musik, bazar, clothing dan masih banyak lagi. Dengan banyaknya event-event diluar tentu mereka membutuhkan aliran listrik agar event mereka bisa berjalan dengan lancar, nah disnilah peluang itu dilihat, terkadang banyak orang yang meremehkan jasa sewa/ jual genset, harga sewa genset bermacam-macam sesuai kapasitas genset yang ditawarkan, biasanya untuk genset berkapasitas 20 KVA ditawarkan sebesar Rp.1.600.000/hari hingga genset yang berkapasitas 400KVA ditawarkan sekitar Rp.12.000.000/hari.

Lumayan bukan ? dan tentunya event-event besar biasanya diadakan ada yang satu hari dan ada yang lebih dari satu atau dua hari, bahkan ada yang dilakukan selama sebulan penuh. Anda tinggal menerima uang saja dengan menyewakan genset anda kepada event organizer. Tapi tentu semuanya harus membutuhkan modal terlebih dahulu, harga genset mulai dari 1,3 juta-an hingga 60 juta-an, anda tidak perlu harus membeli genset baru untuk memulai bisnis ini, anda juga bisa membeli genset bekas tapi anda harus mengechek terlebih dahulu apakah kondisi genset yang anda beli dalam keadaan bagus atau tidak, dengan bisnis penyewaan ini handa harus benar benar pastikan bahwa genset yang anda beli memiliki kualitas dan keadaan yang bagus karena genset yang anda beli nanti akan anda sewakan dan kemungkinan akan lebih sering dipakai.

Selain anda harus teliti dalam pembelian genset anda juga harus teliti dalam perawatan genset yang nanti anda kelola, jangan sampai genset anda membahayakan pelanggan anda karena anda tidak merawat genset anda dengan baik dan benar, seperti yang saya kutip dari sebuah artikel yaitu Doddy, dia adalah pengusaha sewa/beli genset dan sekarang omzetnya mencapai 200jt/bulan dan sekarang memiliki 62 buah genset yang siap ia sewakan, tentu doddy tidak langsung sukses begitu saja ketika memulai bisnisnya, ia harus memulainya dari bawah dan perlahan, intinya anda harus pintar melihat peluang dan jangan pernah ragu untuk memulai sesuatu. Sumber: hartech.co.id


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page