top of page

Meningkatkan Efektivitas Kerja Dengan DocuPrint M225 z



DocuPrint M225 z adalah salah satu rangkaian printer dari Fuji Xerox yang menjadi produk unggulan sekaligus salah satu printer terbaik dari Fuji Xerox. Mengapa menjadi produk unggulan? Karena walaupun mesin printer multifungsi ini hanya bisa mencetak dalam hitam putih, namun tetap memiliki fitur canggih yang setara dengan printer lainnya sehingga menjadi produk unggulan untuk Fuji Xerox.


Anda yang bekerja pada sebuah perusahaan, dapat semakin bekerja secara efektif saat menggunakan DocuPrint M225 z karena printer ini dilengkapi lintasan kertas (paper path) yang lebih singkat, sehingga dapat mempercepat proses pencetakkan dan secara langsung akan meningkatkan produktivitas kerja Anda dan semakin efektif. Printer ini juga memiliki resolusi yang mencapai 2400 x 600 dpi, sehingga kualitas cetaknya pun tidak perlu diragukan.


Anda juga tidak perlu khawatir menjadi boros listrik saat menggunakan DocuPrint M225 z. karena printer terbaik ini memiliki fitur power save mode yang dapat menghemat pengeluaran dan dapat lebih menjaga lingkungan. Menggunakan printer terbaik dari Fuji Xerox juga dapat meningkatkan efisiensi karena dilengkapi mode save toner, yang dapat menghemat penggunaan toner sekaligus menghemat pengeluaran atau biaya cetak.


Docuprint M225 z juga membuat kerja menjadi semakin efektif dengan fitur automatic duplexing atau cetak bolak balik secara otomatis yang dapat menghemat pemakaian kertas. Bahan pakai pada printer ini terpisah antara toner dan drum, sehingga akan menghemat pengeluaran atau biaya cetak dan penggunaan bahan yang lebih optimal. Efektivitas kerja Anda juga dapat semakin meningkat, karena DocuPrint M225 z juga dilengkapi fitur Fuji Xerox Print Utility yang memudahkan Anda untuk print langsung dari smartphone Android atau iOS! Terdapat tombol WPS 2.0 juga yang memudahkan Anda saat proses pemasangan dan koneksi ke printer. Canggih kan!



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page