top of page

DocuWide C842, Sesuai Untuk Bisnis Percetakan Anda


Fujixerox memiliki berbagai jenis printer yang terbagi dalam beberapa kategori, salah satunya adalah wide format system. DocuWide C842 adalah salah satu jenis mesin printer inkjet yang termasuk kategori wide format system, dilengkapi dengan kecepatan pencetakan tinggi yang mampu menghasilkan volume besar dan kualitas gambar terbaik hingga ukuran 7 A0 per menitnya.


DocuWide C842 dari Fujixerox ini dilengkapi dengan software Caldera RIP Server yang mampu melakukan pencetakan dalam format besar, sehingga sangat sesuai untuk digunakn oleh Anda yang memiliki bisnis percetakan dan membutuhkan mesin printer yang mampu mencetak dalam format besar.


Tidak hanya bisnis percetakan, mesin printer inkjet dari Fujixerox ini juga cocok digunakan untuk industri kontruksi atau teknik sipil. Karena biasanya pada industri tersebut, membutuhkan print dalam bentuk format besar untuk materi layout desain dan semacamnya. DocuWide C842 juga dilengkapi dengan resolusi 1600 x 1600 dpi dan jenis tinta water based-dye ink, yang dapat menghasilkan garis-garis halus sempurna hingga membentuk warna gradasi yang halus.


Maka dari itu, DocuWide C842 dari Fujixerox sangat sesuai untuk bisnis percetakan yang sering mencetak dalam format besar dan mementingkan kualitas hasil cetakan. Mesin printer inkjet ini juga cocok untuk orang-orang di industri konstruksi atau teknik sipil, karena mereka sering membutuhkan mencetak dokumen-dokumen yang berhubungan dengan konstruksi dalam format besar dan juga harus berkualitas tinggi.


Didukung dengan kecepatan cetak hingga 7 lembar ukuran A0 per menitnya dan 12 ppm untuk ukuran A1, mesin ini dapat mencetak berbagai macam aplikasi wide format diberbagai jenis media kertas dan area cetak yang luas hingga 42 inch dan panjang 5 meter. Pilih jenis wide format system dari Fujixerox untuk bisnis percetakan Anda.



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page