top of page

Membuat Casing Smartphone Dari Sticky Note



Sedang mencari ide untuk menghabiskan weekend Anda di rumah? Kalau lagi malas untuk pergi jalan-jalan, Anda bisa mengasah kreativitas dengan menghias casing smartphone Anda sendiri. caranya bagaimana? Yang Anda perlu siapkan selain casing smartphone, sticky note dengan motif yang bisa Anda dapatkan di Post It Indonesia, lalu cat atau pylox warna putih, lem uhu atau lem kertas dan kuas untuk merapikannya.


Hal pertama yang dapat Anda lakukan adalah cat ulang casing smartphone Anda menjadi satu warna menggunakan cat kuas atau pylox berwarna netral seperti putih atau hitam, agar motif warna dari sticky note dapat muncul dengan hasil sempurna. Lalu, setelah Anda cat casing smartphone Anda tunggu hingga cat benar-benar kering kira-kira selama 1-2 jam. Setelah itu, siapkan sticky note dengan motif dan warna yang dicetak dari Post It Indonesia dengan bentuk tanda panah agar memudahkan Anda saat menempelkan sticky note pada casing smartphone.


Sticky note dengan bentuk panah akan memudahkan Anda dalam menghias casing smartphone Anda, sehingga Anda tidak perlu membentuk ulang sticky note yang akan ditempelkan pada casing smartphone. Post It Indonesia menyediakan berbagai warna dan motif sesuai dengan keinginan Anda, misalnya motif zig zag seperti di gambar dengan beberapa warna yang berbeda.


Rekatkan sticky note menggunakan lem uhu atau lem kertas pada casing smartphone agar sticky note menempel dengan sempurna dan lebih tahan lama. Saat merekatkan lem, Anda juga bisa menggunakan kuas agar hasilnya semakin rapi. anda juga bisa menggunakan warna sticky note yang berbeda-beda misalnya dengan 2 atau 3 warna, agar hasilnya semakin menarik. anda bisa melakukan ini saat Anda sudah bosan dengan casing sebelumnya, dan membuat casing smartphone Anda menjadi lebih menarik dan berbeda dari orang lain!



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page