top of page

Fitur Andalan DocuPrint CP405 d Untuk Meningkatkan Produktivitas Kerja



Salah satu rangkaian printer Fuji Xerox yang termasuk dalam jenis Single Function Color, DocuPrint CP405 d dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang dapat meningkatkan produktivitas kerja Anda saat berada di kantor. Printer all in one terbaik dari Fuji Xerox ini dilengkapi fitur-fitur yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda dan dapat meningkatkan produktivitas kerja, melalui fiturnya yang canggih dan pengoperasian yang sederhana.


Fitur pertama yang terdapat pada DocuPrint CP405 d adalah dilengkapi teknologi toner terbaru yaitu Fuji Xerox EA (Emulsion Aggregation) yang merupakan toner ramah lingkungan. EA-Eco Toner ini bebas dari minyak, dengan karakter sharp-melting dapat memberikan hasil cetak glossy yang sesuai dengan jenis kertas yang digunakan.


DocuPrint CP405 d memiliki temperature rendah sehingga dapat menghemat lebih dari 20% penggunaan listrik, serta dapat menurunkan emisi CO2 lebih dari 35% jika dibandingkan dengan toner Fuji Xerox yang biasa. Printer All in one terbaik ini menggunakan teknologi ramah lingkungan, sehingga dapat menghemat konsumsi daya listrik pada kantor Anda.


Printer all in one terbaik dari DocuPrint CP405 d juga dilengkapi dengan fitur cetak bolak balik otomatis (automatic duplexing), sehingga dapat menghemat penggunaan kertas saat print dokumen dalam jumlah banyak. Untuk Anda yang bekerja secara mobile, sering bepergian keluar kantor, printer ini cocok untuk digunakan disaat urgent karena memiliki kecepatan pencetakan tinggi hingga 35 ppm untuk mencetak monokrom ataupun warna.


DocuPrint CP405 d memiliki prosesor 533 MHZ dan memori sebesar 256 MB yang dapat membuat pengolahan image lebih cepat dan menghasilkan cetakan berkualitas tinggi dan disertai kinerja cetak yang dapat diandalkan. Printer all in one terbaik ini juga mampu menghasilkan cetakan dalam jumlah besar, hingga 153.000 cetakan per bulannya. Sesuai untuk kantor Anda yang setiap harinya membutuhkan print dokumen-dokumen penting untuk meeting internal atau meeting dengan klien.



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page