top of page

Menyampaikan Kasih Sayang Dengan Sticky Note



Biasanya apa yang Anda gunakan dengan sticky note? Hal pertama yang pasti akan Anda lakukan dengan sticky note adalah menjadikannya sebagai catatan untuk jadwal penting yang berhubungan dengan pekerjaan Anda, misalnya jadwal meeting dengan klien, meeting bulanan di kantor, atau jadwal presentasi dengan atasan Anda. Sticky note juga biasa digunakan untuk menuliskan pesan kepada atasan Anda, rekan kerja Anda, ataupun orang rumah Anda.


Tetapi, taukah Anda bahwa sticky note juga dapat meningkatkan kreativitas Anda dengan membuat atau mencetak sticky note dengan bentuk unik sesuai keinginan Anda. Post It Indonesia menyediakan berbagai pilihan bentuk dan warna sticky note yang dapat Anda pesan untuk keperluan kantor ataupun untuk hadiah kecil-kecilan kepada rekan kerja Anda atau orang yang Anda sayangi. Jika biasanya, bentuk sticky note yang unik tetap digunakan untuk menuliskan pesan atau catatan penting, bagaimana jika Anda menggunakannya untuk sesuatu yang unik dan berbeda?


Anda dapat menggunakan sticky note yang dipesan melalui Post It Indonesia dengan bentuk huruf, dan Anda menuliskan pesan rasa kasih sayangmu terhadap orang tersayangmu seperti ayah, ibu, suami, ataupun sahabat Anda. Cetak huruf sesuai dengan kata yang Anda inginkan. Misalnya Anda ingin mencetak untuk kata “LOVE” Anda dapat mencetak 4 sticky note dengan warna yang bisa berbeda-beda agar lebih menarik dan warna-warni.


Tempelkan sticky note berbentuk “LOVE” pada sebuah kertas hvs, atau Anda juga bisa menggunakan kertas berbahan tebal agar lebih tahan lama dan menarik. agar lebih mudah dalam menulisnya, Anda juga bisa menggunakan kertas yang terdapat garisnya, sehingga hasilnya menjadi lebih rapi. jika Anda menggunakan kertas polos, Anda dapat menghiasnya dengan menggambar hiasan menggunakan spidol warna pada bagian sisi kertas. Misalnya gambar bunga, ataupun gambar abstrak, sekreatif mungkin.


Supaya sticky note “LOVE” semakin rekat pada kertas, Anda juga bisa menempelkan lem kertas pada bagian belakang ketas. Lalu, tuliskan pesan yang ingin Anda sampaikan kepada orang tersayang dalam hidup Anda di bagian bawah sticky note “LOVE”. Anda bisa mencetak berbagai bentuk, ukuran, dan warna menggunakan Post It Indonesia.



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page