top of page

Lebih Praktis Scan Dokumen Dengan DocuScan C3200A



Jika di perusahaan tempat Anda bekerja belum terdapat mesin untuk scan dokumen-dokumen penting, mungkin sudah saatnya Anda memiliki mesin khusus untuk scan atau memindai suatu dokumen agar dapat memudahkan pekerjaan Anda juga saat butuh scan dokumen tidak perlu repot untuk ke tempat fotocopy terdekat.


Dengan DocuScan C3200A, dapat membuat pekerjaan Anda menjadi lebih praktis. Satu mesin printer murah yang dapat scan dokumen Anda secara cepat dengan hasil yang berkualitas tinggi, mesin ini tidak perlu diragukan lagi. Anda dapat scan dokumen secara langsung dari mesin scanner, namun Anda bisa juga scan melalui computer jaringan di kantor Anda.


Dilengkapi dengan teknologi Image Resolution Enhancement, kualitas scan pada DocuScan C3200A menjadi lebih baik dari teknologi lainnya seperti DADF ataupun flatbed. Dengan layar sentuh ukuran 4,7 inci yang besar dan terang, memudahkan Anda dalam penggunaan dan memberikan gambaran jelas untuk semua informasi dokumen yang di scan.


DocuScan C3200A yang termasuk printer murah ini, akan menghasilkan gambar sementara sebelum dokumen yang di scan tersebut disimpan atau dikirim. Menggunakan mesin scanner ini juga tidak perlu ribet, Anda dapat mengoperasikan secara langsung dari mesin tanpa harus melalui computer. Pekerjaan Anda pun akan menjadi semakin praktis dengan hasil dokumen yang telah discan dapat langsung dikirim melalui email, server FTP, atau sharing folder (SMB).


Mesin scanner ini dapat menyimpan data-data hingga 350 email, alamat SMB dan FTP. Anda juga bisa menyimpan data-data yang telah di scan pada printer murah ini pada server atau USB Flash Memory secara langsung. Dilengkapi fitur keamanan, DocuScan C3200A dapat meningkatkan produktivitas dengan menggunakan kata sandi atau aplikasi pengaturan dokumen seperti DocuWorks 5.0.



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page