top of page

Print Langsung Dari Smartphone Dengan DocuPrint P115 w



Terkadang, Anda pasti membutuhkan print dokumen tanpa harus melalui PC atau laptop bukan? Di saat-saat urgent dan mendadak, atau Anda sedang berada di jalan untuk pergi meeting harus dapat memikirkan cara lain untuk print dokumen yang dibutuhkan. Fuji Xerox menyediakan printer untuk memecahkan permasalahan Anda melalui printer multi fungsi DocuPrint P115w, yang dapat print melalui smartphone Anda. Dengan printer ini, Anda bisa print dokumen yang dibutuhkan melalui smartphone Anda dan bisa Anda titipkan oleh orang kantor.


Cara ini juga dapat menjadi cara efektif saat laptop yang Anda gunakan di kantor sedang rusak, tapi Anda harus print sebuah dokumen penting Anda tidak perlu khawatir lagi. Karena masalah Anda dapat terselesaikan dengan printer multi fungsi, DocuPrint P115 w. fitur-fitur yang terdapat pada printer ini tidak perlu diragukan lagi. Dilengkapi dengan paper-feed roller ganda, printer multi fungsi ini dapat memperkecil terjadinya paper-jam pada dokumen Anda.


Produktivitas kerja Anda juga dapat semakin meningkat dengan DocuPrint P115 w karena dapat memudahkan Anda saat ingin print dokumen, namun Anda sedang tidak berada dekat dengan PC atau laptop yang ada di kantor. Kualitas cetak pada printer multifungsi ini juga tidak perlu diragukan lagi karena memiliki resolusi 2400 x 600 dpi.


DocuPrint P115w juga dilengkapi power save mode yang dapat menghemat pengeluaran serta menjaga lingkungan, Anda pun juga dapat lebih hemat dalam penggunaan toner printer. Jika Anda sedang buru-buru dan butuh dokumen diprint cepat, menggunakan printer multi fungsi ini dapat mencetak 20 halaman per menit dan hanya kurang dari 10 detik untuk mencetak halaman pertama! Anda dapat mencetak langsung dari perangkat Android dan iOs menggunakan fitur Fuji Xerox Print Utility.



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page