top of page

Jaminan Untuk Printer Terbaik Dari Astragraphia



Jika Anda menggunakan printer Fuji Xerox sebagai modal untuk usaha Anda di bidang percetakan dan fotokopi, pastinya Anda selalu menginginkan fitur dan unggulan yang terbaik pada printer yang Anda gunakan untuk usaha. Fitur yang dimiliki setiap printer memiliki peranan penting pada hasil cetakan dan semakin baik kualitas hasil cetakannya, pastinya akan semakin banyak pula pengunjung yang datang karena kualitas yang memuaskan.


Printer-printer dari Fuji Xerox memang sudah terjamin dari segi kualitas dan fitur yang banyak memiliki keunggulan dibandingkan printer lain di kelasnya. Mesin-mesin printer dari Fuji Xerox juga sangat sesuai untuk digunakan di berbagai bidang usaha, salah satunya adalah untuk percetakan dan sewa fotocopy. Ada beberapa jenis mesin printer Fuji Xerox yang memiliki fitur khusus untuk bisnis dari kelas kecil, menengah, hingga bisnis yang sudah ternama.


Untuk mempertahankan segi kualitas dari mesin printer Fuji Xerox, Astragraphia menyediakan layanan khusus bagi Anda yang membutuhkan tenaga ahli atau teknisi untuk memperbaiki mesin printer yang sudah tidak beroperasi. Layanan 3 hour downtime hadir untuk Anda, dengan memberikan jaminan maksimum hanya 3 jam mesin dalam keadaan tidak beroperasi. Jaminan ini didukung dengan berbagai fasilitas yang akan diberikan khusus untuk Anda.


Jaminan yang diberikan pada layanan 3 hour downtime untuk usaha sewa fotocopy Anda antara lain, tersedianya tenaga kerja kami yang terlatih dalam berbagai bidang mulai dari Customer Contact Center, Engineer, System Analyst, hingga Tenaga Logistik yang menggunakan teknologi terkini untuk memberikan fasilitas terbaik bagi para penggunanya. Dalam 3 hour downtime, Astragraphia menjamin bahwa teknisi kami akan selalu siap membantu, dan dengan proses perbaikan yang cepat dan secara professional.


Bagi Anda yang memiliki usaha dalam bidang sewa fotocopy dan ingin menggunakan layanan ini untuk memperbaiki mesin printer Anda yang rusak, laporkan kerusakan mesin Anda terlebih dulu pada Customer Contact Center kami di nomor 1500345 agar bisa tercatat di database kami. Jangan lupa juga untuk mencatat nomor pelaporan dan waktu pelaporan. Karena Astragraphia selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk mendukung printer terbaik kami.



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page