top of page

Desain Sticky Note Sesuai Dengan Kebutuhan

Pada umumnya sticky note berbentuk kotak, atau persegi panjang kecil yang biasa digunakan untuk penanda pada buku atau agenda. Namun, dengan sticky note dari Post It Indonesia Anda bisa mendapatkan sticky note dengan berbagai bentuk sesuai keinginan Anda. Dari mulai bentuk hati, bulat, atau bentuk unik bisa Anda pesan di Post It Indonesia. Misalnya, jika Anda ingin menggunakan sticky note sesuai dengan kebutuhannya Anda bisa memesan dengan berbagai bentuk.


Menggunakan sticky note yang disesuaikan dengan kategori kebutuhan ini juga dapat memudahkan Anda ketika ingin meminta tolong pada seseorang atau mengingatkan pada diri Anda untuk melakukan hal tersebut. dengan bentuk yang berbeda-beda yang dikategorikan sesuai kebutuhannya, dapat membuat Anda menjadi lebih detail dalam melakukan hal yang harus Anda lakukan pada hari itu. Anda dapat memesan dengan beberapa bentuk dari Post It Indonesia sesuai pada kategori kebutuhan.


Misalnya, Anda membagi kategori kebutuhan menjadi lima bagian. Bagian pertama untuk hal antar jemput anak, bagian kedua untuk hal kebun, bagian ketiga untuk hal tugas sekolah anak, bagian keempat untuk jadwal bisnis Anda lalu bagian terakhir untuk kebutuhan sehari-hari. jika Anda membedakan kategori tersebut hanya dengan warna, hal itu dapat membuat Anda bingung karena hanya dibedakan oleh warna.


Anda bisa menggunakan cara lain selain membedakan dengan warna, yaitu dengan bentuk yang berbeda untuk setiap kategori kebutuhan. Misalnya, bagian pertama untuk antar jemput anak Anda bisa menggunakan sticky note yang berbentuk mobil. Untuk bagian kedua mengenai kebun, Anda bisa menggunakan sticky note berbentuk pohon atau bunga. Bagian ketiga, Anda dapat menggunakan sticky note dari Post It Indonesia dengan bentuk buku, bagian keempat bisa menggunakan bentuk pesawat yang menandakan jadwal bisnis Anda dan terakhir bagian kelima untuk kebutuhan sehari-hari Anda bisa menggunakan sticky note bentuk kantong belanja.


Sticky note dengan bentuk yang unik ini memiliki fungsi yang baik bagi Anda yang memiliki jadwal padat, menjadi pekerja kantoran sekaligus menjadi seorang ayah atau ibu untuk anak-anak Anda. Dengan sticky note yang berbentuk sesuai dengan kategori kebutuhan Anda ini dapat memudahkan pekerjaan Anda, serta Anda dapat selalu menulis hal yang akan dilakukan pada satu minggu tersebut dan hal yang belum tercapai pada minggu ini.



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page