top of page

Tandai Jadwal Meeting Dengan Sticky Note



Sebagai pekerja kantoran atau jika Anda memiliki bisnis dalam suatu bidang, memiliki suatu penanda untuk jadwal meeting Anda dengan klien sangat penting. Dalam tujuh hari, pada umumnya Anda sebagai pekerja kantoran memiliki jadwal selama lima hari untuk bekerja dan bertemu dengan para klien. Tetapi terkadang weekend juga bisa digunakan untuk bertemu klien karena mencocokkan jadwal yang mungkin sulit didapatkan saat hari kerja karena kesibukan masing-masing.


Post It Indonesia menyediakan berbagai pilihan sticky note yang Anda butuhkan. Seperti, jika Anda membutuhkan sticky note sebagai penanda jadwal meeting Anda, dapat menggunakan sticky note yang bertuliskan hari dalam satu minggu. Ini dapat memudahkan Anda ketika menuliskan jadwal meeting dengan klien atau pihak lain. Misalnya dalam satu hari terdapat beberapa jadwal meeting, Anda dapat menandakan dengan sticky note sesuai dengan harinya.


Cetaklah sesuai dengan keinginan dan selera Anda. Misalnya Anda menyukai warna biru, Anda dapat mencetak sticky note dari Post It Indonesia dengan warna dasar biru dan tulisan yang lebih menonjol dari warna sticky notenya seperti warna merah, hitam, atau biru tua. Anda juga bisa menggunakan dasar warna putih dan tulisan warna warni untuk membedakan harinya, atau font tulisan yang juga berbeda. Anda dapat menempelkan sticky note di agenda yang selalu Anda bawa kemana pun.


Post It Indonesia menyediakan berbagai pilihan sticky note yang dapat Anda request sesuai dengan keinginan Anda. Sticky note yang bertuliskan hari ini juga cukup unik dan membuat jadwal Anda lebih terorganisir. Anda dapat menempelkan di dalam agenda, sehingga jadwal pada hari Senin misalnya dapat terorganisir dengan baik. Anda cukup menuliskan jam-jam meetingnya. Selain jadwal meeting, Anda juga bisa menuliskan hal penting lainnya misalnya hari Sabtu Anda memiliki janji untuk menemani istri berbelanja kebutuhan bulanan dan hari Minggu adalah waktunya Anda bermain dengan anak.


Dengan menggunakan sticky note dari Post It Indonesia, jadwal meeting dan jadwal harian Anda dapat menjadi lebih teratur dengan baik tanpa ada yang terlewatkan. Anda pun bisa menjadi lebih teratur dan memiliki manajemen waktu yang semakin baik.


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page