top of page

Memudahkan Pekerjaan Anda Dengan DocuPrint CM405 df



DocuPrint CM405 df, salah satu rangkaian produk printer Fujixerox Indonesia yang masuk dalam kategori multifunction color ini adalah printer yang sangat cocok untuk Anda yang bekerja di perusahaan menengah hingga perusahaan besar karena dapat memudahkan pekerjaan Anda. Mengapa printer ini dapat memudahkan pekerjaan Anda? Karena banyak fitur yang terdapat dalam DocuPrint CM405 df yang memang disesuaikan untuk para karyawan agar pekerjaannya lebih cepat selesai.


Printer keluaran Fujixerox Indonesia ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda dari skala menengah hingga perusahaan besar. DocuPrint CM405 df memiliki kecepatan cetak yang tinggi hingga 35 ppm untuk mencetak monokrom ataupun warna. dilengkapi resolusi 600 x 600 dpi, printer multifungsi warna ini memiliki hasil cetak yang cemerlang untuk gambar atau grafis dengan menggunakan teknologi canggih.


Saat Anda butuh untuk mencetak proposal yang dilengkapi desain-desain grafis, DocuPrint CM405 df dari Fujixerox Indonesia ini memiliki fitur Natural Image Enhancement (NIE) yang dapat mengoreksi keseimbangan kontras dan warna gambar. Fitur 3 Dimensional Accurate Color Mapping (3D-ACM) dapat memastikan dokumen yang Anda cetak memiliki warna yang optimal.


Printer ini juga memudahkan Anda saat mencetak dokumen dalam jumlah banyak, atau disaat Anda sedang buru-buru karena Anda dapat mencetak atau memindai dokumen yang dibutuhkan secara langsung dari mesin printer tanpa melalui komputer, dengan menggunakan USB Direct Printing & Scanning sehingga Anda pun dapat menghemat waktu lebih banyak saat bekerja.


Dengan menggunakan DocuPrint CM405 df juga dokumen-dokumen yang telah Anda cetak sebelumnya pada printer dapat terjaga kerahasiaannya, karena printer ini dilengkapi fitur Secure Print dan Secure Fax Receive sehingga Anda dapat memberlakukan password pada dokumen yang ada saat ingin dicetak. Anda juga dapat mengatur proteksi password pada saat mencetak dan mengirim fax, membuat DocuPrint CM405 df hanya akan mencetak dokumen yang sudah dilindungi dengan memasukkan password. Selain memudahkan pekerjaan Anda, printer multifungsi Fujixerox Indonesia ini juga menjamin kerahasiaan dari dokumen Anda.



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page