top of page

Berkreasi Membuat Sticky Note Holder Untuk Keponakan



Jika Anda sudah memiliki keponakan dan ingin memberikan hadiah yang lucu dan berbeda, Anda bisa membuat hadiah sendiri menggunakan sticky note yaitu membuat sticky note holder. Apakah itu? Sticky note holder adalah alas yang biasa digunakan untuk menempelkan sticky note, yang bertujuan untuk memudahkan penggunanya saat menulis di sticky note. Anda dapat berkreasi membuat sticky note holder sendiri menggunakan sticky note dari Post It Indonesia.


Alat yang perlu Anda butuhkan untuk membuat sticky note holder selain sticky note adalah alas yang akan dijadikan untuk menempelkan sticky note. Anda bisa menggunakan karton tebal, kardus yang dipotong kecil mengikuti ukuran sticky note, ataupun menggunakan tempat kartu nama seperti di gambar berikut. Sediakan juga karton warna warni serta hiasan untuk ditempelkan pada alas agar menjadi lebih menarik.


Pilih bentuk sticky note dari Post It Indonesia sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda, lalu sesuaikan dengan alas yang Anda miliki. Misalnya Anda akan menggunakan sticky note berbentuk kotak dengan ukuran kecil, maka alas dari tempat kartu nama dapat menjadi pilihan yang tepat. Masukkan karton warna warni yang sudah dipotong sesuai ukuran alas pada tempat kartu nama. Lalu berikan selotip atau double tape agar lebih rekat.


Setelah itu, rekatkan double tape pada bagian belakang sticky note. Tempelkan sticky note dari Post It Indonesia tersebut pada bagian depan tempat kartu nama. Jika Anda ingin menempelkan hiasan lain pada bagian depan tempat kartu nama, berikan sedikit jarak dari sticky notenya sehingga jangan menempelkan sticky note terlalu tengah. Anda bisa menempelkan sticky note pada bagian pinggir, lalu berikan hiasan lain seperti bunga hias pada sisi samping sticky note.


Selain itu, Anda juga bisa membuat bolongan kecil menggunakan karton sebagai tempat meletakkan alat tulis Anda. Sticky note holder ini dapat menjadi sangat berguna untuk keponakan Anda, agar mereka menjadi lebih rajin dalam menuliskan pekerjaan rumah yang harus diselesaikan misalnya atau jadwal les agar selalu ingat. Sticky note holder ini juga bisa diletakkan pada meja belajar keponakan Anda.



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page