top of page

Reminder Keluarga Dengan Sticky Note



Selain dijadikan sebagai catatan penting atau reminder bagi Anda yang masih kuliah, atau untuk Anda yang sudah bekerja, sticky note juga dapat dijadikan sebagai reminder untuk di rumah. Tidak hanya untuk para pekerja atau mahasiswa, sticky note juga dapat digunakan oleh para ibu rumah tangga ketika ingin mencatat pesan penting untuk anggota keluarganya. Ataupun ketika ingin membeli kebutuhan sehari-hari, sticky note dapat digunakan untuk menuliskan kebutuhan tersebut.


Karena bentuknya yang kecil, membuat para ibu rumah tangga merasa menggunakan sticky note dapat memudahkan mereka ketika ingin membeli kebutuhan sehari-hari. sticky note praktis untuk dibawa kemana-mana, juga dapat ditempelkan pada gadget atau dompet sehingga tidak mudah jatuh saat dibawa pergi keluar. Post It Indonesia menyediakan berbagai macam bentuk dan warna sticky note yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan selera dari masyarakat.


Untuk ibu rumah tangga, sticky note dengan bentuk persegi dan ukuran yang sedang menjadi ukuran yang paling pas untuk digunakan. Sehingga para ibu rumah tangga menjadi lebih nyaman saat menulis di sticky note, dan mudah terlihat juga ketika dibawa pergi. Sticky note ini juga dapat dijadikan sebagai alat pengingat bagi para anggota keluarga yang kadang suka lupa terhadap hal yang sudah diberitahukan oleh para ibu.


Misalnya, saat ibu menyuruh anak untuk mengambil pakaian yang sedang di laundry namun sang anak selalu lupa, sticky note dapat dijadikan sebagai media pengingat untuk sang anak. Sticky note dapat ditempelkan pada bagian yang selalu dilewati oleh anak, agar mereka melihat tulisan pada sticky note dan bisa membawanya pergi sehingga selalu ingat untuk melaksanakan tugasnya. Selain itu, sticky note juga dapat digunakan untuk mengingatkan suami Anda saat dimintai tolong membelikan sesuatu.





Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page