top of page

Hasilkan Cetakan Berwarna Dengan Kualitas Terbaik Dari Phaser 6700



Phaser 6700, mesin printer dari Fuji Xerox yang termasuk kategori single function color ini adalah printer terbaik di kelasnya karena kecanggihan dan kelengkapan fitur yang dimilikinya. Menggunakan Phaser 6700 untuk di kantor dapat menjadi pilihan terbaik Anda, karena mesin ini dapat menjamin kualitas hasil cetakan khususnya yang berwarna karena dilengkapi dengan resolusi cetak hingga 2400 x 1200 dpi serta Adobe PostScript yang membuat dokumen berwarna yang dicetak menjadi lebih nyata dari yang diinginkan.


Selain kualitas, printer terbaik di kelasnya ini juga memiliki kecepatan cetak yang terjamin dan luar biasa ditambah kinerja yang luar biasa, kecepatan cetak pada hitam putih pun juga terjamin yaitu hingga 45 ppm dengan standard duplexing. Printer ini juga menghemat energy listrik pada kantor Anda karena Phaser 6700 menggunakan teknologi Energy Star sebagai standar untuk hemat listrik.


Fitur lain yang terdapat pada printer terbaik Phaser 6700 ini adalah fitur Smart Duplexing yang dapat mendeteksi halaman yang hanya akan tercetak satu sisi dalam pekerjaan pencetakan dan secara otomatis langsung melewatkan halaman yang dicetak satu sisi saja sehingga mempercepat waktu cetak, juga dapat membuat kerja Anda menjadi lebih efektif.


Phaser 6700 juga didukung dengan prosesor yang powerful dengan kecepatan hingga 1,2 GHz dan memori 1 GB, sehingga pengolahan image dapat lebih cepat dan menghasilkan cetakan berkualitas tinggi disertai kinerja cetak yang dapat diandalkan. Printer single function color ini dapat membuat hasil cetakan dokumen Anda ataupun gambar-gambar yang dicetak menjadi lebih tajam dan pastinya dengan resolusi tinggi dapat menghasilkan kualitas terbaik di kelasnya.


Ketika toner warna Anda habis, Anda tidak perlu khawatir karena dengan Phaser 6700 yang dilengkapi fitur Run Black tetap dapat melanjutkan pencetakan dokumen Anda menggunakan toner hitam putih. Fitur Proof Print pada printer ini juga dapat membuat Anda memeriksa kembali hasil cetak sebelum dilakukan pencetakkan secara massal. Dilengkapi juga dengan Secure Print dapat menjamin dokumen yang dicetak tidak dapat dilihat oleh pengguna lain.


Sumber: documentsolution.com


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page