top of page

IBADAH SEKALIGUS REFRESHING LEWAT PAKET TRAVEL UMRAH

Setiap Muslim yang taat sudah dapat di pastikan selalu merindukan tanah Haram. Kerinduan kepada sang pencipta, Allah SWT dapat tersalurkan melalui aktifitas ibadah haji dan umrah. Bagi mereka yang telah bekerja, mendapatkan ijin untuk melaksanakan ibadah ini dapat terbilang cukup sulit karena membutuhkan hari cuti yang cukup panjang. Namun ketika telah mendapatkan ijin, kesempatan ini tidak jarang berusaha untuk tidak mereka sia-siakan.

Hal yang mereka manfaatkan adalah hari cuti di luar hari ibadah yang bisa digunakan untuk refreshing ke tempat lain. Keinginan para wisatawan religi ini kini dapat sangat mudah terfasilitasi dengan adanya paket travel umrah yang sekaligus menyertakan berbagai tempat/kota wisata eksotis sebagai tambahannya. Beberapa contoh destinasi bonus dari paket umrah tersebut di antaranya adalah Dubai, Istanbul, Aqsha, Petra, Kairo, Alexandria, dll.

Beberapa contoh tur yang dilakukan oleh travel umrah dan haji yang menawarkan Umrah Plus Dubai & Abu Dhabi, para wisatawan akan diajak City Tour ke Burj Dubai, Museum Dubai, pasar Emas, pasar tradisional, Masjid Jumeirah, Jumeirah Beach Photo Sotp, Burj Arab Hotel, Palm Island Photo Stop di Atlantis Hotel, Shopping di Medinat Jumerirah, Dubai Mall, Masjid Grand Sheikh Zayed, Cornice Area & Emiretes Palace. Tempat-tempat terkenal nan indah yang selama ini sangat populer di jejaring sosial ataupun di fasilitas pencarian di internet, akan dapat dilihat dan dikunjungi langsung.

Sedangkan untuk tempat wisata yang akan dikunjugni dalam paket Umroh Plus Kairo, : Pantai Alexandria, yang berada di Laut Mediterania, Istana King Faruq & Taman Montazah, Jembatan Roman Theater & Benteng Qait Bay, Perpustakaan Bibliotheca, Ziarah ke Makam Nabi Danial As & Lukman Hakim. Pada hari berikutnya, para wisatawan akan diajak mengunjungi Piramida & Sphinx, Al Azhar University, Masjid Husain, Pusat Perbelanjaan Khan Al Khalili dan Masjid Imam Syafi’i. Bangunan-bangunan prasejarah itu saat ini sangat memungkinkan kita kunjungi dan sentuh.

Sementara untuk destinasi Umroh plus Istanbul para wisatawan akan diajak untuk mengunjungi objek terkenal seperti Bosphorus Cruise, Grand Bazaar, Evup Al Ansari Mosque, Leather Factory, Topkapi Palace, Hagia Sopia, Hippodrome, Blue Mosque & Grand Bazaar. Sungguh refreshing luar biasa yang dibarengi dengan niat dan kegiatan ibadah. Refreshing ini pun ada baiknya tidak dengan maksud untuk bersenang-senang atau berfoya-foya, namun untuk mensyukuri ciptaan Allah SWT di lokasi-lokasi wisata alamnya dan menjadi sarana introspeksi diri di bangunan/lokasi wisata sejarah yang dikunjungi. Pastikan paket travel yang anda pilih adalah dari travel umroh terbaik dari semua travel umrah dan haji


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page