top of page

Sempurnakan Bisnis Dengan DocuCentre SC2020



DocuCentre SC 2020 adalah salah satu rangkaian produk mesin printer multifungsi dari Fuji Xerox dengan format A3 warna yang dikembangkan khusus untuk pasar SOHO / SMB. Printer multifungsi ini memiliki fitur proses cetak atau copy warna dengan kecepatan 20 halaman per menit (ppm). Dengan ukuran yang compact, DocuCentre SC2020 ini dapat menjadi pilihan yang pas untuk memenuhi keperluan bisnis Anda dan sangat sesuai untuk kantor SOHO / SMB.



Selain fitur resolusi yang tinggi, mesin printer multifungsi ini juga dilengkapi Image Registration Control Technology (IReCT) untuk layar sehingga dapat menghasilkan akurasi dalam proses pencetakan. Tombol yang terdapat pada mesin printer DocuCentre SC2020 untuk fotocopy KTP dapat memudahkan Anda dalam penggadaan kedua sisi KTP pada satu halaman dokumen. Mesin printer multifungsi keluaran Fuji Xerox ini juga membuat Anda semakin mudah mencetak dokumen, karena Anda dapat mencetak dan memindai langsung dari smartphone melalui jaringan nirkabel.


Selain itu, Anda juga bisa menyimpan data fax ke dalam bentuk digital dan dikirimkan ke PC Anda atau dikirimkan dalam bentuk email sehingga membuat pekerjaan Anda menjadi lebih efektif dan efisien waktu. DocuCentre SC2020 ini juga memiliki fitur pengaturan untuk menghemat pemakaian toner printer Anda atau biasa disebut toner saver mode.


Mesin printer multifungsi warna ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk bisnis Anda agar bisnis Anda dapat berjalan semakin lancar dan meningkatkan efektivitas pada bisnis Anda, karena DocuCentre SC2020 dari Fuji Xerox ini memiliki sistem operasi yang sederhana dan layar sentuh 4,3 inci sangat memudahkan Anda untuk mengoperasikannya.



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page