top of page

Post It Untuk Dekorasi Ruangan Kantor



Sticky Note merupakan sebuah kertas kecil yang kegunaannya adalah untuk menuliskan beberapa pesan singkat yang besifat penting. Biasanya Sticky Note di tempelkan pada suatu tempat atau benda yang gunanya agar kita dapat dengan mudah untuk melihat dan mengingat pesan yang tertulis pada sebuah Sticky Note atau Post it tersebut. Selain untuk menuliskan pesan, Sticky Notes dapat digunakan untuk berbagai kegiatan lainnya termasuk untuk mengembangkan kreativitasmu. Anda juga bisa menuangkan beberapa bentuk kreativitas Anda dengan menggunakan Sticky Notes.


Dengan berkembangnya zaman dan teknologi yang semakin maju, Memungkinkan sebuah pola pikir seseorang juga menjadi lebih berkembang dan lebih maju. Tingkat kreativitas yang semakin berkembang pun meningkatkan seseorang untuk berkreasi dengan benda atau barang-barang di sekitarnya. Yang misalnya saja seperti gambar diatas. Ruangan kantor yang di ubah menjadi lebih menarik ini hanya mnggunakan post it yang di tempelkan di tembok yang kemudian dibentuk menjadi superhero. Dengan hiasan tembok ini, ruangan kerja yang tadinya terasa membosankan akan menjadi lebih menyenangkan dan lebih indah.


Post it yang ditempel di tembok dapat dicetak langsung sesuai dengan kemauan pembeli. Jadi dengan mencetak dari Post It Indonesia, Anda bisa menentukan warna yang Anda mau untuk melengkapi gambar dari superhero ini. Dengan kualitas warna yang bagus juga menambah dan membuat kualitas dari kreasi Anda yang semakin meningkat dan membuatnya menjadi lebih professional dan menjadi lebih nyata. Suasana kerja di kantor Anda pun dapat berubah menjadi lebih berwarna dengan sticky note unik ini.


Cara mudah untuk membuat ruangan penuh dengan gambar superhero ini adalah dengan menempelkan Sticky Note yang mulanya pada dasar tembok di gambar dahulu bentuk dari superhero yang akan di buat dengan Sticky Note itu. Setelah di gambar, sketsa dari superhero tersebut kemudian bisa di tempel Sticky Note itu mengikuti bentuk dan menyesuaikan warnanya sesuai dengan costume superheronya. Dengan begitu ruangan yang indah dan lucu bisa terwujud dengan kreativitas yang hanya menggunakan Sticky Notes sebagai bagian dasarnya. Cetak sticky note dari Post It Indonesia sesuai bentuk dan warna yang Anda inginkan.





Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page