top of page

Pilihan Terbaik Untuk Kelangsungan Bisnis Anda, Versant 80 Press



Jika Anda memiliki bisnis dalam bidang produksi buku, spanduk, atau banner tentunya Anda membutuhkan mesin yang lebih dari sekedar mesin printer. Anda membutuhkan mesin produksi yang dapat mengerjakan dan menghasilkan sesuai dengan bisnis Anda. Versant 80 Press adalah mesin produksi yang dimiliki oleh Fujixerox dan menargetkan segmen EPC Mid / Low yang merupakan salah satu yang paling berkembang dan sangat kompetitif di pasaran.


Dengan menggunakan mesin produksi dari Fujixerox ini, dapat menyesuaikan pasaran untuk bisnis Anda dalam memproduksi dan menghasilkan yang sesuai untuk target pasar bisnis Anda. Misalnya, Anda memiliki bisnis percetakan brosur dan spanduk, dengan menggunakan Versant 80 Press ini selain mampu mencetak berbagai ukuran dan berat kertas, mesin produksi ini dapat menghasilkan cetakan yang setara dengan resolusi Ultra HD yang membuat hasil cetakan menjadi lebih jelas dan tajam.


Banyaknya fitur yang ditawarkan pada Versant 80 Press ini, sangat sesuai untuk bisnis Anda dalam bidang percetakan untuk buku, brosur, spanduk, atau banner. Selain untuk percetakan, mesin produksi Fujixerox ini juga dilengkapi fitur scan dan copy yang memiliki fitur finishing lebih banyak dibanding mesin produksi pada umumnya.


Produktivitas bisnis percetakan Anda pun dapat semakin meningkat dengan menggunakan Versant 80 Press, karena selain fitur print, scan, dan copy, mesin Fujixerox ini juga dilengkapi dengan USB direct print sehingga Anda dapat semakin mudah mencetak dokumen yang dibutuhkan seperti brosur atau buku, tanpa perlu menggunakan PC. Dengan fitur USB direct print, Anda dapat langsung mencetak dari mesin produksi hanya dengan mencolok USB ke tempat yang sudah disediakan. Bisnis Anda dapat semakin lancar dan meningkatkan dengan kemudahan dari Versant 80 Press.



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page