top of page

Berkreasi Membuat Karya Unik Dari Sticky Note



Tidak hanya digunakan sebagai catatan, namun sticky note juga dapat dijadikan sebagai alat untuk berkreasi membuat suatu karya. Karena sticky note memiliki bahan yang gampang untuk dilipat dan dibentuk, maka sticky note dapat dijadikan sebagai wadah untuk mengolah kreativitas seseorang. Salah satu karya yang dapat dibuat melalui sticky note adalah alat makan seperti sendok dan garpu. Anda juga dapat berkreasi membuat kue dari sticky note. Bagaimana caranya?



Pertama, dalam membuat sendok dan garpu dari sticky note buat pola terlebih dahulu. Setelah digunting, gambar dengan spidol hitam agar semakin terlihat asli seperti sendok dan garpu. Anda juga dapat menggunakan warna selain putih untuk bentuk sendok garpunya, menyesuaikan dengan warna selera Anda. Dengan menggunakan Post It Indonesia, Anda dapat memilih sendiri warna yang Anda inginkan.


Kedua, setelah membuat sendok dan garpu, Anda dapat berkreasi membuat kue dari sticky note. Caranya adalah dengan menggunakan kotak bekas yang dibentuk segitiga agar menyerupai bentuk sepotong kue. Setelah itu, tempelkan sticky note warna putih pada bagian atas kue. Tempelkan sticky note warna kuning pada bagian samping kue, lalu kombinasi dengan warna putih pada bagian tengahnya. Tempelkan warna yang sama pada bagian samping lainnya. Anda juga dapat menempelkan sticky note warna merah pada bagian warna putih, yang dibentuk setengah lingkaran agar terlihat seperti buah stroberi.


Buat piring dari kertas hvs yang dibentuk seperti lingkaran, lalu letakkan kue dari sticky note pada bagian tengah piring. Setelah itu, letakkan sendok garpu dari sticky note di bagian samping piring. Anda dapat membuat kreasi sticky note ini bersama anak Anda. Anda juga dapat memilih warna dan bentuk sticky note sesuai dengan keinginan Anda di Post It Indonesia, dengan berbagai variasi warna serta bentuk yang dapat dipesan sesuai request.



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page