top of page

Bonus Berlipat Bercinta di Pagi Hari


Pasti setiap pasangan suami istri memiliki keinginan untuk mudah mendapatkan keturunan. Namun tak sedikit orang yang sulit mendapatkannya dikarenakan hal-hal yang tidak bisa mereka atasi. Banyak faktor yang mempengaruhi hal tersebut bisa terjadi salah satunya adalah masalah kesuburan baik suami maupun istri. Cara cepat hamil yang bisa anda terapkan bersama pasangan adalah melakukan hubungan bercinta ketika pagi hari. Mengapa?

1. Pagi hari kondisi badan lebih optimal dalam melakukan hubungan seks

Pagi hari adalah waktu yang tepat untuk mewujudkan keinginan anda memiliki keturunan. Karena penis pria biasanya ereksi di pagi hari sehingga pasangan bisa memulai berhubungan seks dengan meninimalisir pemanasan dan stimulasi yang terlalu lama, sehingga anda cukup memberikan sedikit foreplay.

2. Kondisi sel sperma pria pada pagi hari merupakan jumlah yang maksimal

Cara cepat hamil ini harus anda lakukan karena sel sperma yang dihasilkan pria saat pagi hari memiliki jumlah yang sangat banyak dibandingkan jumlah sel sperma saat malam hari. Pada pukul 05.00 pagi kadar testosteron seorang pria berada pada puncaknya jadi sangat disarankan untuk dilakukan.

3. Semakin banyak sel sperma semakin besar kemungkinan pembuahan sel telur akan terbuka lebar.

Dengan semakin banyak sel sperma yang dihasilkan maka semakin besar pula kemungkinan untuk pasangan anda cepat hamil. Karena semakin banyak sel sperma yang berenang menuju sel telur makan semakin banyak kemungkinan sel sperma yang berhasil dibuahi. Maka dengan cara cepat hamil seperti ini akan mempermudah anda mendapatkan keturunan.


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page