top of page

Berkreasi Dengan Sticky Note Sebagai Kotak Perhiasan



Jika kotak perhiasan di rumah Anda sudah terlalu penuh, daripada membelinya lagi bagaimana jika memanfaatkan kotak bekas yang ada di rumah? Selain murah, dengan menggunakan kotak bekas yang masih layak pakai dapat mengurangi pemanasan global. Gunakan kotak sesuai dengan ukuran perhiasan Anda, misalnya jika Anda membutuhkan kotak untuk koleksi cincin maka Anda tidak perlu kotak yang terlalu besar.


Namun, Anda tidak ingin orang melihat sebagai kotak bekas bukan? Nah, Anda dapat menyiasati kotak bekas tersebut dengan menggunakan sticky note sebagai hiasan dari kotak tersebut. Cetak menggunakan Post It Indonesia dengan ukuran yang sesuai kotak yang akan Anda gunakan. Ukur terlebih dulu kotak yang akan Anda gunakan, untuk hasil yang lebih akurat. Jika Anda bosan dengan sticky note polos, Anda dapat mencetaknya dengan desain gambar lucu seperti gambar kartun, atau tokoh animasi favorit Anda.


Cetak sticky note dari Post It Indonesia dalam jumlah yang sesuai dengan jumlah sisi kotak, yaitu 6 buah. Anda juga dapat mencetaknya dengan berbagai jenis gambar, agar terlihat lebih menarik dan ramai. Namun jika Anda tidak terlalu suka dengan model yang ramai, Anda dapat memilih satu desain untuk seluruh bagian kotak. Selain gambar kartun atau animasi favorit, Anda juga dapat memilih motif bunga, polkadot, sesuai selera Anda.


Jika Anda menginginkan desain yang polos, Anda dapat memilih warna favorit Anda yang di mix dengan warna senada. Misalnya warna favorit Anda adalah biru, Anda dapat menggunakan 3 warna biru yaitu biru muda, biru turquoise, dan biru langit. Sehingga akan menghasilkan warna gradasi yang cantik. Anda juga bisa menambahkan aksen lainnya, seperti pita, atau manik-manik agar terlihat lebih menarik. Agar memudahkan Anda ketika meletakkan dan mengambil perhiasan cincin Anda, sisi atas pada kotak dapat digunting dan Anda tidak perlu ribet untuk membuka dan menutup kotak. Anda juga dapat mempraktekkan kotak bekas ini untuk perhiasan lainnya atau sebagai tempat pulpen menggunakan kotak yang lebih besar.



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page