top of page

Membuat List Tujuan Dalam Satu Minggu Dengan Sticky Note


Di tahun 2016 ini, Anda memiliki resolusi untuk lebih terorganisir dalam pekerjaan kantor dan hal lainnya serta lebih dapat mengatur waktu dengan baik? Anda dapat memulainya dengan membuat jadwal atau planner mingguan dengan sticky note. Jadwal mingguan yang perlu Anda atur, misalnya seperti jadwal meeting dan deadline pekerjaan yang harus diselesaikan minggu itu. Post It Indonesia menyediakan berbagai pilihan sticky note sesuai kebutuhan yang dapat Anda miliki.


Pilih bentuk sticky note yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda, dengan warna favorit Anda agar semakin semangat dalam menuliskan jadwal mingguan Anda. Letakkan jadwal mingguan pada meja kerja Anda, di tempat yang paling terlihat. Misalnya, di sebelah layar laptop Anda agar Anda selalu mengetahui jadwal yang dimiliki hari itu. Anda dapat menuliskan tujuan yang harus diselesaikan pada minggu itu, misalnya deadline pekerjaan atau suatu project yang harus selesai dalam satu minggu.


Mulailah dengan menyiapkan sebuah papan berjalan yang dialaskan oleh kertas, dan dituliskan Goal List For This Week. Anda juga dapat menuliskan judulnya menggunakan sticky note dengan warna favorit Anda. Lalu tempelkan tujuh sticky note pada papan berjalan tersebut, yang sudah disusun rapi menyamping atau menurun sesuai selera Anda. Sticky note tersebut berguna untuk Anda tuliskan mengenai tujuan yang ingin Anda capai dalam satu minggu.


Misalnya, memasuki tahun 2016 ada beberapa hal yang ingin Anda capai. Seperti, bisa mencapai target dalam pekerjaan, menyelesaikan project kantor, atau berhasil melakukan presentasi di depan klien. Hal-hal tersebut jika Anda tuliskan pada sticky note yang ditempelkan pada papan berjalan dan diletakkan di dekat Anda, dapat memotivasi Anda untuk bisa bekerja lebih giat lagi dalam mencapai tujuan tersebut. setiap harinya, Anda mengetahui apa yang harus Anda lakukan demi tercapainya tujuan dalam minggu itu.


Post It Indonesia, solusi bagi Anda untuk mendapatkan sticky note yang sesuai dengan keinginan Anda. Anda juga dapat memberikan self-reward bagi diri Anda ketika semua tujuan mingguan telah tercapai semuanya. Seperti, treat yourself dengan makanan enak atau berbelanja barang yang Anda inginkan.



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page