top of page

Membuat Hadiah Kecil Untuk Sahabat Dari Sticky Note



Jika Anda tidak memiliki kegiatan pada weekend ini, Anda dapat mengisi waktu luang dengan membuat hadiah kecil-kecilan untuk sahabat atau rekan Anda di kampus / kantor yang berupa sticky note dan dilapisi oleh karton dan hiasan menarik agar terlihat lebih indah. Anda dapat mencetak dari Post It Indonesia dengan bentuk dan ukuran sesuai yang Anda inginkan. Jangan lupa juga untuk melapisinya dengan karton tebal, dan melipatnya membentuk seperti dompet kecil.


Anda dapat menggunakan karton tebal dengan aneka ragam warna sesuai selera teman Anda. Fungsi menggunakan karton yang tebal agar sticky note dapat dilipat dengan rapi, dan dapat ditempelkan dengan hiasan lain. Karena jika menggunakan karton yang tipis, akan membuat sticky note menjadi tidak rapi dan terlihat lebih berantakan. Karton yang tipis pun sulit untuk ditempelkan oleh hiasan-hiasan karena dapat merusak kartonnya.


Jika Anda memilih sticky note dengan bentuk persegi, Anda dapat menggunakan karton yang dibentuk sama besar dengan sticky note namun dengan panjang sekitar 2x lipat dari sticky note. Pilih warna karton yang berbeda dari sticky note, misalnya sticky note Anda berwarna kuning gunakan warna lain seperti hitam atau warna cerah lainnya seperti pink. warna juga dapat disesuaikan dengan selera teman Anda agar dapat menjadi lebih menarik bagi teman Anda.


Tempelkan sticky note pada satu sisi karton, lalu lipat karton menjadi seperti dompet kecil. Anda dapat menempelkan sticky note menggunakan lem kertas atau double tape agar hasilnya lebih bagus. Setelah sticky note tertempel dengan baik, dan karton terlipat, Anda dapat menempelkan perekat seperti magnet atau kancing pada bagian ujung agar karton tidak terbuka-buka dan menjadi lebih rapi.


Cetaklah sticky note dari Post It Indonesia sesuai selera Anda dan teman Anda. Setelah itu, Anda dapat menambahkan hiasan lainnya seperti pita, atau inisial nama teman Anda yang dibuat dari print kertas dan ditempelkan menggunakan warna kertas lain. Anda juga dapat menghiasnya dengan gambar sendiri, seperti menggambar bunga atau aksen batik.



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page