top of page

Dekorasi Ruangan Menggunakan Sticky Note Berbentuk MEnara Eiffel



Anda baru memiliki rumah atau apartemen sendiri dan ingin mendekornya agar terlihat ramai dan tidak terlalu polos? Anda dapat mendekornya dengan berkreasi sendiri menggunakan sticky note yang ditempel membentuk menyerupai suatu bangunan yang menjadi favorit Anda. Misalnya, bangunan Menara Eiffel yang terletak di kota Paris dapat Anda bentuk menggunakan sticky note. Cetak dari Post It Indonesia dengan warna beragam, minimal 5-6 warna agar lebih menarik untuk dilihat dan tidak monoton.


Selain bentuk menara Eiffel, Anda juga dapat membentuknya dengan bentuk bangunan lainnya yang menjadi favorit Anda misalnya bangunan bersejarah di Indonesia atau di dunia yang termasuk dalam “Seven Wonders of the World”. Namun, sebaiknya Anda membuat dekorasi dengan bentuk bangunan yang tingkat kesulitannya tidak terlalu susah sehingga memudahkan Anda juga dalam mendekor ruangan di rumah Anda.


Cetak sticky note dari Post It Indonesia dengan 5-6 warna yang berbeda, serta pilih warna dari yang paling tua hingga warna termuda untuk menciptakan aksen gradasi yang indah pada ruangan rumah Anda. Misalnya, Anda dapat memilih warna orange tua, orange muda, dan kuning serta warna lain yang tidak senada sehingga akan menghasilkan dekorasi yang cerah dan tidak monoton. Pilih spot ruangan yang sering Anda kunjungi, seperti ruangan keluarga, kamar, atau ruang tamu.


Spot untuk menentukan dekorasi sticky note ini penting untuk dipertimbangkan, karena Anda harus mencari sudut yang pas dalam mendekor ruangan dan harus menentukan seberapa besar dekorasi sticky note yang Anda inginkan ketika telah selesai. Ruang tamu dan ruang keluarga menjadi spot terbaik, karena dua ruangan ini adalah ruangan yang paling sering Anda kunjungi sehingga menjadi suatu dekorasi yang menarik untuk dilihat.


Dekorasi sticky note dengan bentuk menara Eiffel yang diletakkan pada ruang tamu atau ruang keluarga, juga dapat menjadi perhatian bagi tamu atau keluarga yang berkunjung ke rumah Anda. Dekorasi ini dapat menjadi spot bagi para tamu untuk berfoto bersama, Anda beserta keluarga pun juga dapat menjadikan spot ini untuk foto selfie bersama. Sehingga dekorasi sticky note menara Eiffel menjadi trademark pada rumah Anda.



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page