top of page

Cara Mudah Mengetahui Kesuburan Reproduksi


Ada cara mudah untuk mengetahui kesehatan reproduksi Anda. Menurut Ilmu analisis tangan, cara mengetahui apakah organ reproduksi anda dalam kesehatan yang baik itu sangat mudah. Langkah yang harus Anda lakukan pun sangat simpel, Berikut langkah-langkahnya:

Lihat dan amati baik-baik jari kelingking Anda

Lihat dan amati baik-baik kuku-kuku tangan Anda.

Apa yang Anda dapatkan dari melihat jari kelingking dan melihat kuku-kuku Anda? Bagi perempuan, Jika Anda menemukan jari kelingking Anda runcing dan atau ujung jari kelingking Anda berbentuk membengkok itu tandanya ada kelainan atau kelemahan pada rahim Anda dan dimungkinkan sangat susah untuk bisa mempunyai keturunan. Selain tanda kesusahan untuk mempunyai keturunan, tanda atau sign jari bengkok dan meruncing menunjukan masalah hormonal dan tingkat stress seorang perempuan.

Kemudian bagi laki-laki dan perempuan, jika Anda menemukan bulan sabit yang tinggi pada kuku ibu jari itu menandakan Anda sangat subur. Tetapi jika bulan sabit putih Anda temukan pada selain ibu jari itu tandanya anda mengalami/ mempunyai libido yang lemah karena ini menunjukan kerja ginjal yang lemah.

Tetapi tidak perlu khawatir, saat ini sudah terdapat obat alami yang dapat membantu meningkatkan kesuburan wanita dan juga laki-laki. FertilAid for Men adalah suplemen alami yang diciptakan untuk meningkatkan jumlah sperma, kualitas sperma dan motilitas sperma. Kandungannya yang terdiri atas antioksidan, vitamin dan mineral terpilih telah menunjukkan hasil untuk meningkatkan kesuburan pria dan (kuantitas dan kualitas sperma).

FertilAid for Women adalah suplemen kesuburan yang diformulasikan dokter, menggunakan 2 cara pendekatan untuk membantu terjadinya kehamilan. FertilAid mengandung suplemen vitamin prenatal yang lengkap (termasuk asam folat), dan juga komposisi herbal peningkat kesuburan yang dapat membantu menormalkan siklus hormon dan siklus haid. Paduan yang lengkap dari vitamin, mineral dan antioksidan dan herbal (vitex) diciptakan untuk meningkatkan kemungkinan Anda untuk hamil


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page