top of page

Sticky Note Sebagai Jadwal Bulanan



Anda adalah orang yang mudah lupa dengan jadwal kegiatan Anda sehari-hari atau dengan jadwal meeting? Agar jadwal Anda dapat menjadi lebih teratur dan efektif, dan Anda selalu ingat dengan jadwal kegiatan Anda setiap harinya, membuat jadwal untuk sebulan ke depan menggunakan sticky note dapat menjadi ide yang bagus. Anda dapat menempelkannya pada meja kantor, atau di ruangan kerja pada rumah Anda. Hal ini dapat membuat jadwal Anda menjadi lebih teratur.


Hal pertama yang harus Anda lakukan dalam membuat jadwal bulanan dengan sticky note adalah, Cetak dengan Post It Indonesia yang terdapat desain tulisan bulannya misalnya bulan Desember atau Januari. Gunakan juga warna yang cerah agar lebih terlihat jelas. Kemudian, sediakan sticky note dengan 3-5 warna untuk menandakan hari. Anda dapat menggunakan warna netral atau yang terang sesuai selera, bisa juga dengan menggunakan 4 warna berbeda untuk setiap minggunya.


Jika Anda ingin jadwal bulanan yang Anda buat dengan sticky note lebih berkreasi, Anda dapat mencetak dari Post It Indonesia dengan bentuk unik agar jadwal bulanan Anda terlihat lebih ramai dan Anda akan semakin sering melihat ke jadwal bulanan tersebut. buatlah jadwal bulanan yang mencolok, agar Anda tidak lupa untuk selalu melihat jadwal yang Anda miliki pada hari ini dan Anda dapat menambahkan sticky note lagi apabila terdapat jadwal tambahan.


Tuliskan tanggal bulan pada setiap sticky note, agar lebih memudahkan Anda melihat jadwal aktivitas pada hari yang bersangkutan dan lebih praktis juga untuk menambahkan jika ada jadwal tambahan. Jejerkan sticky note secara horizontal untuk setiap minggu. Jadi untuk minggu berbeda, Anda dapat melanjutkannya di bagian bawahnya, dan buat seperti kalender pada umumnya untuk memudahkan Anda dalam mengatur jadwal.


Tuliskan kegiatan Anda setiap harinya pada sticky note yang sudah ditempelkan, setiap harinya. Jika belum ada jadwal yang pasti, Anda tetap bisa menempelkan sticky notenya terlebih dahulu dan menuliskan jadwalnya pada lain kesempatan ketika sudah ada jadwal yang pasti. Dengan membuat jadwal kegiatan setiap bulannya seperti ini, Anda dapat mengetahui kapan waktu luang Anda dan dapat merencakan jadwal lain di luar aktivitas sehari-hari.



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page