top of page

Membuat Hiasan Bentuk Buah Dari Sticky Note



Jika Anda ingin merombak atau mendekor ulang ruangan kerja di kantor atau rumah Anda dengan sesuatu yang baru, Anda dapat mencobanya dengan sticky note yang berbentuk unik. Salah satunya adalah sticky note berbentuk buah ini. Selain bentuk yang unik, sticky note bentuk buah ini juga dapat menjadi salah satu dekorasi pada ruangan kerja Anda. Percaya atau tidak, dekorasi yang menarik dapat meningkatkan mood saat bekerja.


Anda tidak perlu repot jika ingin memiliki sticky note berbentuk buah. Karena Anda dapat mencetak sticky note dari Post It Indonesia dengan bentuk yang sesuai keinginan Anda, misalnya buah favorit Anda adalah pisang dan apel, Anda dapat mencetaknya persis seperti buah aslinya. Selain menjadi dekorasi pada meja kerja Anda, sticky note bentuk buah ini juga pastinya tetap bisa digunakan layaknya sticky notes. Ketika Anda ingin mencatat suatu hal penting, Anda tinggal mengambil salah satu dari sticky notes bentuk buah ini.


Agar sticky note yang berbentuk buah ini dapat semakin mirip dengan bentuk aslinya, Anda dapat menggunakan sticky note dari Post It Indonesia dengan warna yang sesuai dengan warna asli buahnya ditambahkan aksen batangnya agar semakin terlihat mirip dengan aslinya. Kemudian, Anda dapat request jumlah kertas sticky note yang Anda butuhkan. Sehingga, sticky note bentuk buah akan terlihat seperti buah yang diiris tipis. Anda juga dapat menambahkan plastic sterofoam sebagai alas buah dengan warna yang sama seperti sticky note buahnya, agar semakin terlihat seperti buah asli.


Selain itu, sticky note bentuk buah ini juga dapat dijadikan sebagai hadiah kecil bagi rekan kerja Anda yang suka lupa dengan jadwal meeting, atau jadwal deadline pekerjaan. Sticky note dapat menjadi reminder bagi Anda atau rekan kerja Anda dalam menuliskan hal atau jadwal yang penting, dan dapat ditempelkan pada agenda Anda ataupun pada gadget. Sticky note bentuk buah ini juga dapat meramaikan meja kerja Anda di kantor, dan membuat Anda semakin semangat bekerja karena warna-warna cerah dapat meningkatkan mood. Pekerjaan Anda pun semakin cepat terselesaikan.




Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page