top of page

Hal-hal Yang Perlu Anda Ketahui Jika Ingin Cepat Hamil


Siapa yang tidak ingin memiliki keturunan? Namun tidak sedikit orang mendapatkan keturunan menjadi hal yang sulit dilakukan. Perhatikan 4 hal berikut ini dan praktekkan agar keinginan anda mendapatkan keturunan mudah diraih.

1. Gunakanlah Posisi Berhubungan Yang Tepat

Cara cepat hamil yang bisa anda lakukan adalah dengan mempersilakan posisi pria berada di atas saat berhubungan. Hal ini menjadikan peluang terbaik agar kehamilan mudah didapat. Agar menjadi lebih efektif , wanita bisa mengganjal pinggulnya dengan bantal sehingga serviks-nya bisa menampung banyak sperma.

2. Buatlah Suasana Yang Santai Saat Berhubungan

Suasana ini sangat penting dilakukan ketika melakukan hubungan intim. Ciptakanlah suasana yang santai namun tetap romantis. Hal ini bisa menjadi solusi cara cepat hamil yang bisa dilakukan. Salah satu caranya adalah dengan mandi terlebih dahulu, jaga mood dan tetap bersikap santai tanpa memikirkan hal-hal yang membuat anda stress.

3. Belajar Untuk Mengetahui Dasar Terjadinya Kehamilan

Mengetahui berapa banyak jumlah pada sperma normal, masa subur kondisi serviks dan berapa lama sperma mencapai sel telur dan sebagainnya perlu anda ketahui agar keinginan untuk cepat hamil bisa terlaksana.

4.Rutin Minum Vitamin

Cara cepat hamil lainnya adalah dengan mengkonsumsi vitamin sekaligus makanan yang mengandung zat-zat yang dibutujkan untuk kesuburan anda dan pasangan. Vitamin yang cocok untuk meningkatkan kualitas sperma adalah vitamin C, selain itu mengkonsumsi Vitamin D dan Vitamin E dapat meningkatkan kesuburan pria dan wanita. Mengkonsumsiasam folat juga sangat baik untuk anda yang ingin cepat hamil.


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page