top of page

Cetak Sticky Note Dengan Bentuk Smartphone



Pada umumnya, sticky note hanya berbentuk kotak atau persegi panjang kecil yang biasa digunakan sebagai penanda pada agenda atau buku. Tapi bagaimana jika bentuk sticky note seperti salah satu merk smartphone terkenal? Sangat unik bukan? Anda dapat mendapatkan bentuk unik seperti ini dengan mencetak Sticky Note sesuai dengan bentuk yang Anda inginkan. Cetaklah sticky note dari Post It Indonesia dengan bentuk persis seperti smartphone, disertai dengan layar dan tombolnya. Sticky note yang ditempel pada smartphone juga membuat Anda menjadi lebih praktis.


Sticky note dengan bentuk smartphone ini juga dapat dijadikan sebagai hadiah untuk teman Anda. Jika ingin dijadikan sebagai hadiah, Anda dapat menambahkan tulisan tertentu seperti “happy birthday” “thank you” dan sebagainya. Anda dapat mencetaknya dengan warna hitam atau putih agar lebih sesuai dengan warna asli dari smartphone Anda. Anda juga dapat menambahkan ornament lain dalam sticky note Anda, misalnya nama Anda atau dengan motif lain yang membuat sticky note menjadi lebih ramai.


Bentuk sticky note yang seperti smartphone ini, jika Anda mencetak dari Post It Indonesia sesuai dengan ukuran asli smartphone Anda, sticky note ini dapat ditempelkan pada bagian belakang smartphone sebagai reminder Anda untuk hal-hal yang harus Anda lakukan atau keperluan yang ingin Anda beli setelah melakukan aktivitas rutin sehari-hari, sehingga dapat memudahkan Anda ketika membeli keperluan tersebut. untuk memudahkan menulis dalam sticky note bentuk smartphone, Anda dapat menambahkan desain seperti notes yang biasa terdapat pada smartphone.


Dengan menempelkan sticky note yang berbentuk seperti smartphone Anda, dapat membuat Anda ingat tentang hal yang harus Anda beli atau tentang jadwal kegiatan Anda pada hari itu. Jika Anda memiliki jadwal meeting dengan klien, Anda dapat menuliskan pada sticky note yang telah ditempelkan pada bagian belakang smartphone sehingga Anda tidak akan lupa dengan jadwal meeting tersebut. anda juga dapat menuliskan tentang keperluan sehari-hari yang harus Anda beli, setelah pulang kantor pada sticky note tersebut. sehingga Anda dapat menjadi lebih teratur dan selalu ingat dengan hal yang harus dilakukan.


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page