top of page

Dekorasi Ruangan Kantor Menggunakan Sticky Note



Ruangan kantor Anda masih polos dengan cat dinding berwarna putih? Jika Anda bekerja di perusahaan media atau agency yang tidak terlalu terikat dengan peraturan, Anda dapat menghiasi dinding ruangan kantor Anda dengan sticky note yang dibentuk unik menjadi suatu tokoh seperti pada gambar berikut, yang dibentuk menjadi Mario Bros. Ruangan kantor yang dihias dengan sticky note seperti ini pada dindingnya, dapat meningkatkan mood Anda saat bekerja.


Selain bentuk Mario Bros, Anda juga dapat menggunakan sticky note untuk membentuknya menjadi tokoh favorit Anda misalnya Superman, Batman, atau tokoh pahlawan atau tokoh kartun lainnya. Dengan adanya hiasan dari sticky note ini, dapat membuat ruangan kantor Anda menjadi lebih hidup dan berwarna. Gunakan juga warna sticky note yang sesuai dengan warna pada tokoh kartun favorit Anda.


Agar Anda memiliki sticky note sesuai dengan warna dari tokoh favorit Anda, gunakan sticky note dari Post It Indonesia yang menawarkan berbagai pilihan warna dan bentuk. Tambahkan juga ornament lain untuk melengkapi dekorasi pada dinding ruangan kantor Anda, misalnya untuk bentuk Mario Bros Anda dapat menambahkan gambar jamurnya atau logo tanda Tanya yang selalu ada dalam games Mario Bros. jangan gunakan satu warna untuk menghias dengan sticky note, karena akan terlihat kusam dan tidak cerah.


Post It Indonesia dapat Anda cetak juga sesuai dengan keinginan Anda, dari mulai warna hingga bentuk. Cetak juga dengan ukuran sesuai dengan yang Anda inginkan agar dapat memenuhi satu dinding ruangan kantor Anda dan ruangan kantor Anda dapat menjadi lebih berwarna dengan adanya hiasan yang dibentuk dari sticky note. Dekorasi yang dibuat menggunakan sticky note untuk ruangan kantor Anda, juga dapat meningkatkan mood kerja karena adanya hiasan yang berwarna cerah.


Hal ini juga dapat membuat ruangan kantor Anda menjadi lebih unik dan berbeda jika dibandingkan dengan kantor pada umumnya. Dekorasi dengan sticky note juga salah satu cara dalam menjaga lingkungan untuk menjadi lebih ramah lingkungan karena tidak membuang banyak kertas menjadi sampah, namun dipergunakan untuk hal yang lebih baik.


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page