top of page

Menghias Agenda Dengan Sticky Note



Jika Anda memiliki agenda untuk menuliskan jadwal sehari-hari, jadwal meeting dengan klien, atau sebagai reminder Anda akan deadline pekerjaan, ada baiknya jika menghias agenda yang Anda miliki dengan sticky note yang warna warni dan bentuk berbeda. Post It Indonesia menyediakan berbagai bentuk unik dan sesuai dengan yang Anda inginkan, dapat juga ditempelkan pada agenda Anda agar memudahkan Anda ketika membutuhkan sticky note.


Agenda biasanya dominan menggunakan kertas warna putih, dan biasanya pada bagian depan agenda terdapat sampul dengan bahan kertas berbeda namun tetap dengan warna yang sama. Anda dapat menghiasinya agar menjadi lebih ramai, dengan aneka ragam sticky note yang telah Anda cetak. Misalnya sticky note bentuk kotak, bentuk bulat, dan yang kecil untuk penanda agenda.


Jika Anda mencetak dari Post It Indonesia sesuai dengan desain yang Anda inginkan, Anda juga dapat memiliki sticky note dengan desain unik pada sticky note seperti diberi gambar bunga atau pola polkadot. Semuanya disesuaikan dengan selera dan keinginan Anda. Tempelkan semua sticky note pada agenda Anda, dimulai dari yang bentuk kotak, lalu bentuk bulat dan diakhiri dengan sticky note yang paling kecil.


Jika masih terdapat bagian yang kosong pada agenda, Anda dapat menambahkannya dengan sticker-sticker menarik dengan beraneka ragam bentuk dari mulai bentuk lingkaran biasa hingga bentuk pita, dan hati. Anda juga bisa menghiasinya dengan menambahkan tulisan nama Anda pada bagian yang kosong. Gunakan warna sticky note yang cukup cerah namun tidak terlalu banyak warna, sehingga tidak memberikan kesan mencolok. Anda dapat menjadi semakin semangat dalam menulis di agenda!


Selain pada halaman pertama agenda, Anda juga dapat menghias agenda Anda dengan sticky note bentuk yang unik pada setiap pembatas agenda. Hal ini dapat memudahkan Anda dalam mengatur setiap hal berbeda yang berhubungan dengan pekerjaan Anda. Pembatas halaman pada agenda dapat diberi hiasan sticky note yang berbeda-beda untuk membedakan setiap kebutuhan pekerjaan Anda. Menghias agenda dengan sticky note juga dapat jadi aktivitas saat waktu luang.



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page