top of page

Membuat Tulisan Penyemangat Hidup Dengan Sticky Note



Anda memiliki banyak sticky note di kantor? Daripada hanya menjadi pajangan di meja kantor Anda, lebih baik digunakan untuk menuliskan kata-kata penyemangat yang dapat memberikan efek positif pada diri Anda dalam menjalani kehidupan. Karena terkadang dalam hidup, kita tidak selalu dalam keadaan positif. Ada saatnya kita berada di titik terendah dan merasakan keterpurukan atau kesedihan mendalam yang membuat mood untuk bekerja menjadi hilang.


Yang harus Anda siapkan selain sticky note adalah cardboard atau papan untuk menempelkan sticky notenya. Post It Indonesia memiliki sticky note dengan beragam warna untuk setiap tulisan yang berbeda, sehingga dapat lebih ramai dan memberikan kesan ceria. Anda dapat menuliskan kata-kata yang dapat membuat Anda menjadi lebih bersemangat ketika bekerja. Kata-kata yang dituliskan pada cardboard harus yang bersifat positif atau kata-kata yang dapat meningkatkan semangat Anda.


Selain itu, Anda juga dapat menuliskan kata-kata yang mencerminkan kepribadian Anda atau berikan gambar emoticon senyum pada sticky note dan tempelkan pada papan di meja kantor Anda. Hal tersebut dapat membangkitkan mood Anda saat sedang bersedih, karena ketika melihat kata-kata positif dapat mempengaruhi mood Anda agar terbawa menjadi positif juga. Anda dapat mencetak dengan ukuran yang Anda inginkan melalui Post It Indonesia. Ajak juga rekan kerja Anda untuk menuliskan kata-kata positif yang akan ditempelkan pada papan sticky note.


Ketika Anda mengajak rekan kerja Anda untuk ikut berpartisipasi dalam menulis kata-kata pada cardboard di meja kerja Anda, jangan lupa juga untuk menyuruh mereka menuliskan inisial nama pada sticky note, sehingga Anda dapat mengetahui setiap kata yang dituliskan oleh rekan kerja Anda. Anda dapat melakukan ritual ini setiap harinya pada pagi hari, agar lebih semangat saat bekerja atau setiap minggunya menempelkan satu kata. Sehingga Anda dapat melihat banyak kata-kata positif yang tertempel pada cardboard di meja kerja Anda, dan Anda dapat menyesuaikannya pada diri Anda.


Jika Anda sudah mencetak sticky note dari Post It Indonesia dengan jumlah banyak, tidak ada salahnya menuliskan banyak kata positif pada cardboard Anda. Karena semakin banyak kata positif yang ditempelkan dengan sticky note di cardboard, dapat membuat Anda lebih beradaptasi dengan diri sendiri. Hal apa yang harus diubah pada diri Anda dan hal apa yang sudah tertanam pada diri Anda. Ide ini adalah ide yang baik untuk diterapkan di kantor Anda.



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page