top of page

Melamar Orang Tersayang Dengan Sticky Note



Anda memiliki rencana untuk menikahi pasangan Anda dalam waktu dekat ini? Ketika melamarya, Anda dapat menggunakan cara yang berbeda dan unik untuk pasangan Anda yaitu dengan menggunakan sticky note. Jika biasanya sticky note digunakan sebagai alat untuk menuliskan hal penting dalam kerjaan kantor atau untuk menulis pesan kepada orang yang Anda tuju, Anda dapat menggunakan sticky note untuk melamar pasangan Anda.


Bagaimana caranya melamar pasangan Anda melalui sticky note? Cara ini adalah salah satu cara terunik dan paling berbeda dengan cara pada umumnya. Anda dapat menggunakan sticky note sebagai dekorasi pada kamar pasangan Anda atau rumah pasangan Anda. Hiasi dinding rumah atau kamar pasangan Anda dengan sticky note yang berbeda warnanya dan bertuliskan “Will You Marry Me?” atau kalimat lain yang Anda inginkan.


Post It Indonesia menyediakan sticky note dengan ukuran yang sama dan empat macam warna untuk setiap satu kalimat, sehingga akan lebih berwarna dan ceria. Anda juga dapat menambahkan sticky note warna merah yang dibentuk pola hati pada akhir dekor tulisan di dindingnya. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan sticky note dengan pola bunga mawar pada dinding sebagai dekorasi tambahan. Lalu Anda juga dapat mencetaknya dari Post It Indonesia dengan desain tulisan “YES” dan “NO” untuk pilihan bagi pasangan Anda.


Cara ini cukup unik dan juga kreatif untuk dijadikan salah satu referensi bagi Anda yang ingin melamar pasangan Anda. Selain biaya yang cukup terjangkau, dengan menghiasi satu ruangan dengan tulisan yang dibuat dengan sticky note dan usaha Anda menempelkannya satu persatu, dapat membuat pasangan Anda menjadi yang paling berharga dan tentunya bahagia melihat hasil usaha Anda.


Untuk melengkapi hiasan dekorasi dengan sticky note, Anda juga dapat mencetak dari Post It Indonesia dengan bentuk bunga mawar atau cincin yang akan diberikan kepada pasangan Anda. Tentunya hal ini hanya untuk lucu-lucuan, dan Anda dapat menyertakan bunga mawar atau cincin yang asli untuk digunakan oleh pasangan Anda. Namun, hal ini unik untuk dilakukan Anda bersama pasangan.



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page