top of page

Ukuran Beragam Pada Soft Cover Pad Sticky Note



Apabila kantor Anda membutuhkan sticky note untuk keperluan kantor dan semacamnya, Anda dapat Cetak Sticky Note dengan jenis Soft Cover Pad yang dapat didesain khusus sesuai dengan loga perusahaan Anda dan desain yang Anda inginkan. Soft Cover Pad adalah sticky note yang diberikan cover sesuai dengan desain yang Anda inginkan, misalnya logo perusahaan atau desain yang menjadi trademark dari perusahaan Anda. Dengan adanya soft cover pada sticky note Anda, dapat melindungi dan menjaga kebersihan pada sticky note Anda saat tidak digunakan.


Desain pada Soft Cover Pad dapat disesuaikan dengan desain dari sticky notenya. Warna yang diberikan juga dapat disesuaikan, tergantung dari permintaan Anda. Cetak Sticky Note dengan jenis Soft Cover Pad ini juga dapat dijadikan sebagai salah satu merchandise atau hadiah ketika kantor Anda mengadakan suatu kuis atau acara tertentu.


Pada umumnya, desain yang ada pada Soft Cover Pad sticky note ini adalah logo dari perusahaannya dan dengan warna yang sesuai juga dengan logo perusahaannya. Kertas sticky note yang digunakan untuk Soft Cover Pad ini juga dapat disesuaikan dengan keinginan Anda, warna juga dapat disesuaikan dengan logo perusahaan. Sehingga, Soft Cover Pad sticky note yang Anda miliki menjadi unik dan berbeda dari yang lain.


Soft Cover Pad hadir dalam berbagai ukuran, tepatnya terdapat 7 ukuran dengan ukuran 100 x 150 mm, 100 x 75 mm, 125 x 75 mm, 75 x 125 mm yang minimal kertas pada sticky note adalah 50. Lalu ukuran 75 x 75, 75 x 100, 75 x 75, dan 100 x 100 dengan minimal kertas pada sticky note adalah 100. 7 ukuran ini juga memiliki desain yang berbeda yang dapat Anda pilih sesuai selera dan kebutuhan dari perusahaan Anda.


Soft Cover Pad ini juga dapat dijadikan sebagai merchandise ketika Anda mengadakan event kantor, bisa juga digabung dengan beberapa hadiah lainnya agar menjadi lebih menarik. Cetak Sticky Note dengan menggunakan soft cover pad yang sudah didesain semenarik mungkin dan dengan bentuk sesuai keinginan Anda!



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page