top of page

Berkreasi Membuat Sticky Note Holder



Anda masih bingung mau menghabiskan waktu kemana di weekend ini? Anda dapat berkreasi dengan Sticky Note yang Anda miliki di rumah dengan membuat sendiri Sticky Note Holder. Apa itu sticky note holder? Sticky note holder adalah alas yang digunakan untuk sticky note yang dapat Anda letakkan pada meja kerja kantor Anda, atau meja kerja di rumah Anda. Membuat sticky note holder ini tidak memerlukan bahan yang susah, Anda dapat menggunakan kardus, karton, atau bahan-bahan yang keras agar dapat dipajang di meja kerja Anda.


Jika Anda menginginkan desain yang berbeda pada sticky note Anda, misalnya bentuk yang berbeda atau warna yang lain yang sudah ada di toko buku, Cetak Post It sesuai dengan keinginan Anda lalu buat sticky note holder sendiri. Pertama, jika Anda menggunakan kardus sebagai alas untuk sticky note holder, lapisi kardus terlebih dahulu dengan karton atau bungkus kado warna-warni agar lebih menarik.


Setelah itu, Anda dapat menempelkan bagian belakang sticky note dengan double tape atau lem uhu agar sticky note menempel dengan kuat. Anda dapat menyesuaikan desain yang Anda buat pada sticky note holder dengan warna sticky note. Misalnya desain pada holder Anda warna netral seperti coklat atau hitam, Anda dapat menggunakan sticky note warna terang seperti pink, kuning, atau orange. Namun jika sticky note holder Anda sudah dihias dengan warna terang, sebaiknya gunakan sticky note warna netral seperti kuning muda atau putih.


Setelah sticky note sudah ditempelkan pada holder, Anda dapat menghiaskannya lagi dengan menambahkan unsur nama Anda atau inisial nama pada bagian atas dari sticky note holder menggunakan spidol atau cat acrylic. Cetak Post It bagi Anda yang ingin mencetak sticky note dengan bentuk unik atau sesuai keinginan Anda, misalnya bentuk bulat, bintang, atau bentuk unik lainnya.


Sticky note holder ini juga dapat berguna untuk Anda yang ingin menulis di sticky note. Karena dengan adanya sticky note holder, Anda menjadi lebih mudah ketika menulis di atas sticky note. Sticky note holder ini juga sekaligus dapat menjadi pajangan atau dekorasi pada ruangan kerja Anda.



Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page