top of page

Kualitas Terbaik DocuPrint M455 df

Untuk Anda yang ingin mendapatkan hasil cetak tercepat dikelasnya, DocuPrint M455 df adalah jawaban dari permasalahan Anda. DocuPrint M455df memberikan hasil cetak tercepat dikelasnya untuk skala bisnis kecil dan skala bisnis menengah. Menggabungkan kecepatan dan efisiensi dengan desain yang compact cocok untuk hasil cetak yang professional bagi bisnis Anda. Selain ity printer terbaik ini juga menggunakan teknologi toner terbaru yaitu Fuji Xerox EA (Emulsion Aggregation) toner yang ramah lingkungan. EA-Eco Toner benar-benar bebas dari minyak, dengan karakter sharp-melting akan memberikan hasil cetak glossy yang sesuai dengan setiap jenis kertas yang digunakan.

Sama seperti printer-printer Astragraphia lainnya, printer all in one ini juga memiliki fitur Power Saver mode dapat menghemat pengeluaran & juga menjaga lingkungan serta temperatur yang rendah, sehingga bisa menghemat lebih dari 20% penggunaan listrik & menurunkan emisi CO2 lebih dari 35% jika dibandingkan dengan toner Fuji Xerox yang biasa.

Selain hemat energi, printer terbaik ini juga dapat mengurangi penggunaan toner lebih dari 30% dengan menggunakan fungsi Toner Save dan memiliki fitur pilihan cetak bolak-balik otomatis (automatic duplexing) yang menghemat pemakaian kertas.

Fungsi-fungsi dan kehandalan lain pada printer ini diantaranya adalah:

  • DocuPrint M455df memiliki 4 fungsi (Print, Copy, Scan, Fax)

  • Kecepatan pencetakan tinggi hingga 45 ppm

  • Resolusi 1.200 x 1.200 Dpi memberikan ketajaman hasil cetak yang lebih baik dan memunuhi harapan pemakai

  • DocuPrint M455df memiliki perangkat DADF (Duplex Automatic Document Feeder) yang memudahkan proses Scan, Copy dan Fax dengan 2-sisi (duplex) dan meningkatkan produktivitas

  • Konektifitas jaringan (10Base-T/100Base-TX, Hi-speed USB 2.0) dan IEEE802.11b/g/n (optional) mendukung banyak sistem operasi seperti Windows, Macintosh dan Linux sehingga cocok untuk hampir di semua kantor

  • Mendukung konektivitas jaringan nirkabel (optional) yang tentunya akan lebih memudahkan proses pencetakan dokumen

  • Kapasitas kertas yang besar dan fleksibilitas media untuk memenuhi kebutuhan pekerjaan Anda

  • CentreWare IS menyediakan laporan bagi administrator untuk status dan fasilitas email peringatan untuk situasi yang membutuhkan perhatian, seperti ketika keadaan toner akan habis. Hal ini menciptakan effesiensi yang besar.

  • Fitur AirPrint, Sebuah aplikasi iOS, AirPrint-enabled dapat mencetak ke printer AirPrint-enabled dan Anda tidak perlu menginstal driver atau mengkonfigurasi antrian printer.

  • Google Cloud Print, membuat printer tersedia untuk web sehingga Anda dapat mencetak dari mana saja dengan menggunakan berbagai platform seperti tablet, telepon dan PC.

  • COPY Resolusi Copy hingga 600 x 600 dpi Pembesaran atau pengecilan dari 25% sampai 400% tersedia dengan hanya satu sentuhan tombol Mampu melakukan Copy 2 sisi (duplex-copy) Automated ID Copy feature memungkinkan Anda untuk menyalin dua sisi dari sebuah dokumen kecil ke sisi yang sama dari sebuah halaman A4.

  • SCAN Kualitas pemindaian hingga resolusi 1.200 x 1.200 dpi dan Color Depth hingga 24 bit semakin meningkatkan kualitas hasil Scan Fitur scan yang lebih banyak, membuat aliran dokumen lebih mudah untuk mengelola. Misalnya, Anda dapat memindai gambar langsung ke perangkat penyimpanan USB, server FTP, folder jaringan atau eMail Server

  • FAX Kecepatan faks dari 33.6kbps dan fasilitas speed dial hingga 200 memberikan kenyaman dan kemudahan untuk mengirim pesan faks dari DirectFAX memungkinkan untuk mengirim fax langsung dari komputer Anda. Memiliki memori 4MB dan kompatible untuk sistim jaringan ITU-T Super G3, ITU-T Super G3 ECM, ITU-T G3 Resolusi hingga 400 x 400 dpi Mendukung sistem komunikasi PSTN, PBX dan Leased Line (3.4KHz/2-wire) Fungsi group dial memudah kan pengiriman fax ke sekelompok tujuan secara langsung


Comments


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page