top of page

Dekorasi Jendela Dengan Sticky Note



Apabila Anda bosan meletakkan Sticky Note pada layar laptop atau computer Anda, Anda dapat meletakkan Sticky Note pada jendela ruangan kantor Anda, dan dapat dibentuk juga supaya menjadi lebih unik. Seperti pada gambar berikut, Sticky Note dengan bentuk senyum diletakkan pada jendela. Hal ini juga dapat dijadikan sebagai alat penyemangat pada pagi hari, ketika Anda baru sampai di kantor.


Tentunya untuk meletakkan Sticky Note pada jendela kantor harus melalui persetujuan pihak yang berwenang, misalnya atasan Anda atau pemilik kantor. Post It Indonesia yang hadir dengan bentuk Sticky Note ini yang ditempelkan pada jendela kantor selain dapat Anda tuliskan mengenai jadwal penting kantor, Anda juga dapat menuliskan quotes tentang semangat kerja agar ketika Anda atau rekan kerja anda yang sedang bersedih, dapat membaca quotes tersebut dan membangkitkan rasa semangat kerja.


Selain itu, sticky note yang ditempelkan pada jendela kantor Anda juga dapat dijadikan sebagai “wall of the month” misalnya untuk pengumuman penting yang ada setiap bulannya, seperti acara kantor, karyawan terbaik, atau sebagai reminder untuk ulang tahun rekan kerja dan perkawinan rekan kerja. Sticky note dapat dijadikan sebagai berbagai media untuk menyampaikan pesan, namun tidak hanya menulis jadwal penting Anda tapi juga untuk menuliskan jadwal penting bagi orang lain. Post It Indonesia menyediakan berbagai pilihan Sticky Note sesuai kebutuhan Anda.


Dengan menghias jendela ruangan kerja Anda di kantor menggunakan sticky note, dapat membuat Anda untuk lebih semangat bekerja dan berpikir positif dalam menjalani kehidupan karena adanya hiasan di kantor yang cerah dan ceria dapat meningkatkan mood Anda secara tidak langsung. Hiaslah jendela ruangan kerja Anda dengan bentuk yang dapat meningkatkan mood Anda, seperti bentuk senyum seperti gambar berikut. Post It Indonesia dapat mengabulkan keinginan Anda dengan bentuk sticky note yang Anda inginkan.


Anda juga dapat menghiasnya dengan stiker lainnya agar suasana ruangan kerja Anda di kantor menjadi lebih ceria dan tidak monoton. Karena ruangan kerja dan lingkungan sekitar dapat mempengaruhi suasana hati Anda ketika bekerja.



Comments


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page