top of page

HONDA HADIRKAN MOBILIO, MPV DENGAN SPESIFIKASI BERKELAS


Tahun 2014 lalu, Honda kembali mengeluarkan jenis mobil terbaru yang dinamakan Honda Mobilio. Mobilio merupakan tipe mobil Multi Purpose Vehicle atau yang biasa disingkat dengan MPV. Mobilio cocok untuk mobil keluarga karena memiliki kapasitas seat untuk tujuh orang. Mobil ini termasuk ke dalam kriteria mobil Low Cost Green Car atau yang biasa dikenal dengan sebutan LCGC yaitu harga yang cukup terjangkau dan dengan LCGC ini dapat meminimalkan pemanasan gas buang karena memiliki emisi gas buang yang rendah.

Honda mobilio hadir dengan beberapa teknologi baru dan memiliki desain interior dan eksterior yang menjadikan mobil tipe MPV ini lebih berkelas dibanding mobil MPV lainnya. Terdapat berbagai pilihan warna yang ditawarkan yaitu crystal black pearl, Ionized bronze metallic, taffeta white, dyno blue pearl, brilliant gold metallic, polished metal metallic, dan alabaster silver metallic. Terdapat 4 tipe untuk Promo Honda Mobilio 2015 yaitu Tipe S M/T, E M/T, E CVT, dan E CVT Prestige, yang membedakan adalah untuk tipe S tidak ada seat back pocket, survisor with vanity mirror, grab rall, dan second row sliding seat. Untuk tipe E M/T, seat back pocket dan survisor with vanity mirror hanya ada di bagian kursi penumpang, dan untuk tipe E CVT, seat back pocket dan survisor with vanity mirror ada di bagian kursi supir dan kursi penumpang. Dari segi eksterior, mobilio menggunakan struktur body ACE dan kontruksi body menggunakan teknologi G-Forece Control Technology. Untuk segi interior, Honda Mobilio memiliki spesiifikasi 3-row seat yang cukup untuk 7 orang. Kemudian dilengkapi dengan AC double power, sistem rem ABS dan EBD yang membuat rem menjadi lebih pakem, dual airbag, seatbelt, impact mitigating headrest, dan proteksi pejalan kaki.

Spesifikasi yang ditawarkan oleh Promo Honda Mobilio 2015 cukup lengkap apabila dibandingkan mobil merk lain dengan tipe yang sama yaitu MPV. Spesifikasi tersebut cukup menjanjikan dengan harga yang cukup terjangkau karena memiliki kriteria mobil LCGC tersebut. Untuk anda yang tertarik membeli mobil Honda Mobilio tetapi tidak ingin membayar tunai atau melakukan dp dengan biaya besar, sekarang ada cara lebih mudah untuk mendapatkannya yaitu dengan melakukan kredit Honda Mobilio 2015. Langsung buka website promohondaindonesia.com aja untuk info selanjutnya.


Comments


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page