top of page

Astragraphia Rayakan 26 tahun Go Public

Senin, 16 November 2015 menjadi hari yang bersejarah bagi Astragraphia selaku distributor printer all in one, pasalnya segenap jajaran Direksi dan Manajemen Astragraphia serta Direksi Bursa Efek Indonesia menghadiri seremoni pembukaan perdagangan bursa yang dipimpin oleh Bpk. Harry H. Halim, Presiden Direktur Astragraphia melalui penekanan tombol tanda dibukanya perdagangan bursa tepat pada pukul 09:00 WIB.

Kesempatan istimewa ini diberikan oleh PT Bursa Efek Indonesia kepada Astragraphia untuk memperingati dua puluh enam tahun pencatatan saham ASGR di Bursa Efek Indonesia (dahulu Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya), tepatnya pada tanggal 15 November 2015. Suatu perjalanan yang cukup panjang sejalan dengan pasang surut perkembangan pasar modal di Indonesia. Hal ini juga menjadi salah satu bukti bahwa Astragraphia merupakan perusahaan yang sustain.

“Kami berharap ke depan Bursa Efek Indonesia terus mendorong pertumbuhan dan kemandirian pasar modal sehingga Indonesia mampu bersaing di tengah Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) yang akan dimulai pada akhir tahun 2015, termasuk Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) terus bertumbuh seiring membaiknya proyeksi pertumbuhan ekonomi dan program stimulus yang dikeluarkan oleh pemerintah.” Ungkap Harry H. Halim.

Sumber: www.documentsolution.com


Comments


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page