top of page

Astragraphia Raih Best Operation Award dari Fuji Xerox

Bertempat di M Hotel, Singapura, Fuji Xerox mengadakan Kick Off untuk Semester Kedua Tahun Fiskal 2015. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh perwakilan Manajemen dari Operating Companies Fuji Xerox di Asia Pacific, termasuk Astragraphia yang telah berpartner dengan Fuji Xerox sebagai Exclusive Distributor printer multifungsi di Indonesia sejak 1976. Acara ini juga disiarkan langsung melalui Live Video Conference dan disaksikan oleh tim Fuji Xerox di Asia Pacific dan juga tim Astragraphia.

Agenda acara Kick Off berisikan update hasil kinerja perusahaan di semester pertama tahun fiskal 2015 (April – September) serta inisiatif dan strategi bisnis yang dicanangkan untuk mencapai target di semester kedua. Diskusi panel mengenai solusi Fuji Xerox di Medical Industry mendapatkan banyak ketertarikan dari team operation, hal ini semakin mengukuhkan strategi bisnis Fuji Xerox yang beralih dari perusahaan penyedia mesin fotokopi (Xerography) menjadi IT Solution and Services provider.

Momen yang ditunggu-tungu adalah sesi Award & Recognition, Astragraphia meraih Best Operation Award di kategori Production Service Business untuk penilaian kinerja semester pertama tahun fiskal 2015, penghargaan ini tentunya sangat membanggakan karena Astragraphia mampu melampaui kinerja dari Operating Companies yang dimiliki dan dioperasikan langsung oleh Fuji Xerox di Asia Pacific.

Bapak Arifin Pranoto, Direktur mewakili Astragraphia menerima penghargaan bergengsi tersebut dari Masashi Honda, President of Fuji Xerox Asia-Pacific Pte Ltd di Singapura.

Sumber: www.documentsolution.com


Comments


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page