top of page

Astragraphia Color Sprint, Bangun Tim Bersinergi

Pagi yang cerah di tanggal 19 September merupakan pagi yang penuh warna bagi operations team Astragraphia Document Solution yang merupakan distributor Printer Mulitifungsi Fuji Xerox, pasalnya lebih dari 150 orang berkumpul di pantai Ancol, Jakarta untuk lari pagi bersama. Tidak sekedar lari pagi namun lari disertai siraman serbuk berwarna warni menambah keseruan suasana pagi itu.

Dipimpin oleh Bapak Arifin Pranoto, Direktur Astragraphia dan juga jajaran Chief Executive, Chief dan Manager diikuti oleh rekan-rekan sales yang ada di area Jabodetabek, Color Sprint merupakan simbol komitmen dari operations team Astragraphia Document Solution untuk terus mengedepankan solusi dokumen warna dalam setiap solusi dan layanan yang ditawarkan kepada pelanggan.

Saat mencapai garis finish, seluruh team bersama menyerukan komitmen tahun 2015 yakni: Lead The Growth Momentum in Colour Solution & Services dan menyanyikan lagu We Are The Champion. Ya, dengan tim yang sinergi, Astragraphia yakin dan mampu untuk menjadi mitra terpilih bagi pelanggan!

Sumber: www.documentsolution.com


Comments


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page