top of page

Teknologi Cetak Digital Terbaru di Industri Grafika Diperkenalkan Astraagrafia

Bertempat di Artotel, Jakarta, Astragraphia Document Solution mengadakan acara Focus Group Dicsussion bagi para pelaku di industri grafika khususnya photo lab, maupun kepada pengguna langsung (end-user) untuk memberikan update teknologi cetak digital terbaru dari Fuji Xerox dan Astragraphia yaitu printer multinfungsi dan printer all in one

Rangkaian acara dibagi kedalam dua sesi, sesi pagi diberi tema “Enhance Your Productivity thru Digital Printing Workflow” yang ditujukan bagi para pengguna langsung, yakni korporasi yang memiliki in-house print room untuk kebutuhan cetak internal perusahaan. Guna mendapatkan proses pencetakan yang efisien dengan produktivitas tinggi, proses ‘pre-press’ (proses sebelum pencetakan) memegang peranan yang sangat penting. Melalui solusi Freeflow Core yang berbasis website, pengguna akan mampu mengotomatisasi kegiatan pre-press yang berulang-ulang dan meningkatkan efisiensi keseluruhan alur kerja, pencetakan dokumen yang terintegrasi dari persiapan file sampai final dan siap untuk diproduksi. Bahkan jika diperlukan modifikasi proses alur kerja, Freeflow Core akan dapat memprosesnya dengan cepat dan mudah, sehingga pekerjaan pre-press yang berulang-ulang dapat dilakukan secara otomatis secara singkat.

Sesi sore diberi tema “Leverage Your Business Opportunity Thru Digital Printing” yang ditargetkan bagi para pelaku di industri grafika khususnya photo lab. Astragraphia Document Solution mengajak para “Photo Player” untuk memberikan layanan lebih dari sekedar cetak foto kepada pelanggannya, dimana hal tersebut dimungkinkan melalui solusi pencetakan digital terbaru dari Fuji Xerox dalam bentuk mesin dan software pendukungnya.

Bisnis pencetakan foto konvensional saat ini mengalami penurunan yang sangat tajam imbas dari evolusi teknologi digital, pelanggan lebih memilih untuk menyimpan dokumentasi berupa soft copy di dalam gadget untuk kemudian disebarkan melalui akun media sosial. Namun ada bisnis yang bertumbuh seperti photo book dan beragam aplikasi cetak dengan konten foto yang dipersonalisasi. Solusi cetak digital dari Fuji Xerox dan Astragraphia memungkinkan para photo player untuk menggunakan beragam media kertas dengan ukuran cetak yang tidak terbatas dengan biaya pemeliharaan dan biaya cetak per lembar lebih efisien, dan tentunya personalisasi cetak dengan otomatisasi di berbagai lini proses sangat dimungkinkan. Solusi ini diharapkan dapat membantu para photo player untuk mengembangkan potensi bisnis yang ada.


Comentários


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page