top of page

Merencanakan Jadwal Makan Dengan Sticky Note



Selain digunakan untuk menulis pesan penting atau catatan penting pada pekerjaan kantor Anda, sticky note juga dapat digunakan sebagai jadwal makan Anda selama seminggu. Jadwal makan ini dapat Anda buat untuk menentukan menu makan siang Anda misalnya, untuk seminggu ke depan. Cetak Sticky Note dengan warna berbeda setiap harinya, atau gunakan dua warna yang diselang seling setiap harinya. Anda juga dapat menggunakan warna yang berbeda untuk menentukan hari, sehingga jadwal makan Anda akan terlihat lebih meriah.


Print kertas A4 yang sudah didesain dengan tulisan jadwal makan siang yang sudah disertai nama hari dari Senin hingga Minggu. Tambahkan juga kolom cadangan sebagai pengganti menu jika Anda bosan atau ingin menu makan siang lainnya. Untuk memudahkan menempel sticky note pada jadwal menu makan Anda, beri tanda dengan kotak yang besarnya kira-kira sesuai dengan sticky note yang Anda miliki. Buat jadwal menu makan siang Anda untuk seminggu dengan bentuk landscape agar lebih memuat banyak sticky note.


Tempelkan jadwal menu makan siang Anda pada agenda, atau di meja kerja Anda agar selalu ingat dengan jadwal menu Anda. Tempelkan sticky note pada kotak yang sudah terdapat pada jadwal menu makan siang Anda, setelah itu tuliskan menu makan siang yang Anda inginkan untuk seminggu ke depan. Anda juga bisa menuliskan menu makan pagi dan malam sekaligus, bila tidak ingin bingung ketika menentukan menu makan pagi dan malam.


Dengan adanya jadwal menu makan siang seperti ini, setiap harinya Anda tidak perlu memikirkan menu apa yang akan Anda nikmati setiap istirahat. Karena Anda sudah memiliki jadwal sendiri, dan makan Anda akan menjadi lebih teratur, dan Anda dapat memiliki menu yang variasi setiap harinya karena sudah menuliskan terlebih dahulu yang tidak akan membuat Anda bingung. Dengan jadwal menu makan ini juga dapat membuat Anda lebih bereksplorasi dengan makanan-makanan yang belum pernah Anda coba sebelumnya. Selamat mencoba!


Comments


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page