top of page

Honda Freed Tambah Fitur Baru


Honda Freed hadir dengan tampilan yang lebih stylish dan fitur lebih lengkap. Perubahan yang ditawarkan New Honda Freed meliputi desain baru pada eksterior dan interior serta beberapa penambahan beberapa fitur pada tipe E dan tipe S. perubahan pada New Honda Freed tipe E meliputi New Front Grille Design, New Rear Combination Lamp Design, Rear Camera untuk memberikan visibilitas belakang secara penuh pada layar touchscreen saat mobil berjalan mundur, Audio Steering Switch yang berfungsi sebagai pusat kendali audio yang ada di setir kemudi serta ISOFIX dan Tether. Untuk New Honda Freed tipe S kini hadir dengan fitur yang semakin lengkap untuk memberikan nilai lebih bagi konsumennya. New Honda Freed tipe S kini dilengkapi dengan fog lamp yang memberikan sinar lebih untuk membantu penerangan malam hari, audio steering switch, ISOFIX dan Tether dengan nuansa interior mobil berwarna hitam yang semakin memperkuat kesan elegan di dalam kabin. Penambahan fitur pada kedua tipe Honda Freed ini dirancang untuk menambah kenyamanan pada konsumen promo Honda Freed.

Selain tipe S dan E, New Honda Freed juga tersedia dalam tipe A dengan harga yang lebih terjangkau dan dilengkapi tampilan yang bergaya dengan berbagai fitur standar untuk kenyamanan, keselamatan, dan performa. Berbagai fitur pada tipe A antara lain Auto Door Lock by speed, Headlight Reflector, ECO Lamp, Green Glass, Sliding Door, 15" Steel Wheel + Trim Cover, High Mount Stop Lamp, Micro Antenna, Single Din Audio, Multi Information LCD, Immobilizer & Keyless Entry, hingga rangka body G-CON + ACETM. Perbedaan dari ketiga tipe mobil ini dapat dilihat dari segi harga dan fitur yang ditawarkan oleh Honda. Untuk fitur paling lengkap dan harga yang paling mahal terdapat di Honda Freed dengan tipe E.

New Honda Freed tersedia dalam 5 pilihan warna yaitu Premium Cosmic White, Taffeta White, Alabaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl, dan Polished Metal Metallic. Dengan tipe MPV atau Multi Purpose Vehicle, New Honda Freed sangat cocok untuk dijadikan sebagai mobil keluarga. Adanya pilihan warna yang cukup beragam dengan berbagai fitur yang ditawarkan menyesuaikan dengan pasaran mobil Indonesia dapat meningkatkan Promo Honda Freed menjadi lebih laku di pasaran.


Comments


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page