top of page

Cara Cepat Hamil Melalui Posisi Sex Yang Tepat


Apakah posisi bercinta yang biasa Anda lakukan sudah benar dan mendukung cepatnya kehamilan? Sebenarnya kehamilan dapat terjadi dengan posisi hubungan intim apapun, asalkan sperma bergerak menuju sel telur dan terjadi pembuahan. Namun, ada beberapa posisi memungkinkan sperma untuk masuk lebih dalam sehingga peluang kehamilan pun akan menjadi lebih besar. Adapun beberapa posisi yang dapat Anda lakukan sebagai cara cepat hamil antara lain:

Posisi Missionary & Gerakan ‘CAT’

Posisi pertama yang digunakan sebagai cara cepat hamil adalah posisi missionary atau sering disebut sebagai Man on Top, yaitu wanita terbaring terlentang, sedangkan pria berada di atasnya. Dengan posisi ini, sperma yang dikeluarkan di liang vagina tidak mudah keluar kembali, sehingga bisa menjadi cara cepat hamil yang efektif. Kombinasikan pula dengan gerakan ‘CAT’ (Coital Alignment Technique) dimana Pria berada di atas wanita sambil mencondongkan berat badannya ke arah bahu wanita. Di saat bersamaan, wanita mengangkat pinggulnya sehingga sejajar dengan pinggul pria. Kombinasi tersebut mendukung cara cepat hamil dengan efektif karena sperma akan lebih lancar masuk ke dalam menuju sel telur.

Penetrasi Dari Belakang

Posisi yang dapat dijadikan cara cepat hamil berikutnya adalah posisi doggy style dengan penetrasi dari belakang. Posisi ini dapat dilakukan dengan perut wanita menempel di ranjang, ataupun terangkat seperti sedang merangkak. Penetrasi dari belakang juga memungkinkan penis masuk lebih dalam, sehingga sperma yang terpancar lebih dekat ke sel telur.

Posisi Dari Samping

Posisi ketiga yang bisa Anda coba sebagai cara cepat hamil adalah dengan melakukan posisi dari samping. Posisi ini akan membuat pasangan merasa lebih rileks dan cocok bila suami gemuk atau kelebihan berat badan. Ketika melakukan penetrasi dari samping, penis dapat masuk lebih dalam ke liang vagina, sehingga ketika ejakulasi, sperma yang dikeluarkan lebih dekat ke sel telur. Posisi seks ini dapat dilakukan 2 cara, yaitu pria di belakang wanita, atau saling berhadapan.

Modifikasi Posisi Missionary

Saat melakukan hubungan intim dengan gaya missionary, Anda dapat meletakkan bantal di bawah pinggul Anda (istri) hingga posisi pinggul istri lebih tinggi dari perut. Hal ini memungkinkan sperma berenang dengan mudah untuk langsung mencapai telur di rahim wanita. Perlu diperhatikan bahwa setelah pria berejakulasi, usahakan untuk tidak langsung bergerak. Biarkan beberapa saat untuk membiarkan sperma mencapai sel telur.


Comentários


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page