top of page

FertilAid Pilihan Suplemen Terbaik Untuk Cepat Hamil


Memiliki pasangan dengan tingkat kesuburan yang baik merupakan idaman bagi setiap orang karena kesuburan merupakan sebuah kunci agar istri bisa menjadi cara cepat hamil. Namun, untuk pasangan yang memiliki masalah dengan kesuburannya, tidak perlu berkecil hati. Ada banyak cara yang bisa Anda tempuh agar keinginan Anda untuk memiliki buah hati segera terwujud. Selain dengan melakukan gaya hidup sehat, pola makan yang benar, dan rajin berolahraga, mengkonsumsi suplemen yang natural untuk membantu mengoptimalkan kesuburan pun merupakan faktor penting yang harus dilakukan.

Karena kesuburan ini ditentukan oleh kedua belah pihak, yaitu pihak pria dan perempuan, maka bukan hanya istri yang harus mengkonsumsi FertilAid. Untuk itu, FertilAid memiliki dua varian yang berbeda untuk pria dan untuk wanita. Untuk wanita, FertilAid ini dapat meningkatkan keseimbangan hormon, ovulasi yang teratur, menjaga keteraturan siklus menstruasi bagi wanita, dan mendukung kesehatan reproduksi secara keseluruhan. Adapun Fertilaid untuk pria memiliki kandungan yang terbukti secara klinis dapat meningkatkan jumlah, motilitas, dan kualitas sperma secara keseluruhan. FertilAid juga dapat menangkal dampak buruk dari lingkungan sekitar yang dapat berpengaruh bagi kesuburan.

FertilAid ini merupakan satu-satunya suplemen kesuburan yang menawarkan 100% AKG (Angka Kecukupan Gizi) vitamin, termasuk asam folat (folic acid), mineral, dan antioksidan. Adapun FertilAid untuk pria mengandung L-Carnitine, yang membantu meningkatkan jumlah, kualitas dan motilitas sperma. Selain itu, FertilAid untuk pria pun mengandung komposisi antioksidan dan mineral, vitamin C, Zinc, Selenium, Beta Carotene (elemen dari vitamin A) yang membantu kesehatan reproduksi pria.

Karena kandungannya yang aman, terbuat dari bahan alami, tidak mengandung bahan kimia maupun pewarna dan pengawet, FertilAid pun sering dianjurkan oleh para dokter untuk dikonsumsi oleh pasangan yang ingin meningkatkan kesuburan. Setiap botol berisi 90 kapsul (persediaan 1 bulan) dan dianjurkan untuk mengkonsumsi 3 kapsul dalam sehari: satu kapsul setelah makan pagi, satu kapsul setelah makan siang, dan satu kapsul setelah makan malam.

Agar tingkat kesuburan dapat lebih cepat meningkat, sebaiknya selain mengkonsumsi FertilAid, Anda dan pasangan juga memperhatikan kandungan makanan yang dikonsumsi setiap harinya. Hindari pola makan yang buruk seperti mengkonsumsi junk food dan makanan berlemak. Tambahkan menu-menu sehat pada makanan sehari-hari Anda seperti sayur, kacang-kacangan, juga buah-buahan. Jangan lupa untuk menghentikan konsumsi FertilAid jika kehamilan sudah terwujud.


Comments


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page