top of page

Dekorasi Sticky Note Untuk Bunga Mawar



Anda bingung ingin menghabiskan akhir pekan dengan kegiatan apa? Membuat hiasan bunga mawar dari sticky note dapat menjadi alternative untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga atau orang terdekat Anda, sambil bersantai di rumah. Cetak Post It dengan warna pink, ungu, atau merah sesuai dengan warna asli mawar supaya lebih terlihat mirip dengan aslinya.


Siapkan sticky note minimal 50 lembar untuk membuat sebatang bunga mawar. Hiasan bunga mawar dari sticky note ini dapat Anda jadikan sebagai pajangan di meja kerja Anda, atau hiasan di meja rias kamar Anda. Sticky note dengan bentuk mawar ini juga dapat dijadikan sebagai catatan untuk hal atau pesan penting, Anda dapat mengambilnya dari bagian paling dalam.


Hiasan bunga mawar dari sticky note ini juga dapat dijadikan sebagai pesan untuk orang rumah Anda, yang diletakkan di meja dapur rumah Anda. Ketika Anda ingin meninggalkan pesan kepada orang rumah, Anda dapat menuliskan pesannya pada sticky note tersebut. anda dapat menggunakan sticky note dengan bentuk kecil ataupun bentuk yang besar, tergantung Anda menginginkan bentuk mawar sebesar apa. Jika ingin lebih unik, Anda juga dapat menggunakan warna berbeda untuk bunga mawar tersebut. misalnya perpaduan warna pink, ungu, dan kuning untuk hasil yang lebih ceria.


Anda juga berkreasi dengan membuat bunga selain bunga mawar, misalnya bunga matahari atau bunga Lily. Namun untuk membuat bunga matahari atau bunga lily, sticky note harus dibentuk lagi untuk menyesuaikan bentuk asli dari bunga tersebut. anda juga dapat mencetak Post It dengan bentuk yang sudah menyesuaikan dengan bunga matahari atau bunga lily seperti bentuk lingkaran dan segitiga sebagai daunnya.


Hiasan bunga mawar yang dibuat dari sticky note ini juga dapat dijadikan sebagai hadiah untuk teman Anda sebagai tanda terima kasih misalnya karena sudah sering membantu dalam pekerjaan atau hal lainnya. Anda juga bisa menambahkannya dengan hadiah lain seperti coklat, atau barang yang sedang diinginkan oleh teman Anda.


Comments


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page