top of page

6 Cara Mudah Cepat Hamil


Konsumsi Makanan yang Mengandung Asam Folat

Asam folat merupakan makanan yang kaya akan vitamin prenatal, dimana nutrisi ini dapat meningkatkan proses kehamilan Anda. Perlu diketahui bahwa asam folat juga dapat mengurangi kemungkinan terjadinya keguguran atau cacat lahir. Makanan yang mengandung asam folat ini antara lain kacang-kacangan, buah jeruk, hati hewan, sayur bayam, asparagus, kacang merah, brokoli, dan alpukat.

Bercinta Dua Hari Sekali

Jika Anda bercinta setiap hari, hal ini malah mengurangi mutu serta kuantitas sperma yang dibutuhkan untuk terjadinya kehamilan. Cobalah untuk bercinta dua hari sekali dan lakukan macam-macam posisi bercinta yang bisa membuat sperma masuk lebih dalam, seperti posisi missionary, sebagai cara cepat hamil yang efektif.

Berhubungan Intim Pada Masa Subur

Catat dan hitung kapan saja Anda sedang dalam masa subur. Pembuahan hanya akan terjadi jika ada sel telur (ovum) yang siap untuk dibuahi sperma, sel telur ini hanya siap ketika wanita berada pada masa subur. Pencatatan siklus haid ini nanti juga akan digunakan untuk menentukan HPMT (Hari Pertama Menstruasi Terakhir) ketika akhirnya Anda berhasil hamil, juga untuk menentukan HPL (Hari Perkiraan Lahir) si buah hati.

Berolahraga

Perlu Anda ketahui bahwa kegemukan akan berpengaruh terhadap terjadinya kehamilan. Oleh karena itu, dengan berolahraga Anda bukan hanya dapat menurunkan berat badan, namun dapat juga bermanfaat untuk mengaktifkan organ-organ tubuh agar lebih sehat. Berolahraga dengan teratur pun dapat menjadi cara cepat hamil yang efektif dan menyenangkan.

Mencapai orgasme untuk membantu kehamilan

Mencapai orgasme termasuk cara cepat hamil karena orgasme menyebabkan otot-otot vagina berkontraksi. Hal ini dapat membantu sperma terdorong lebih cepat ke dalam rahim.

Berpikir Positif

Senantiasa berpikir positif dan selalu melakukan aktivitas-aktivitas menyenangkan bersama pasangan memang terlihat sepele, namun sebenarnya berpikir positif ini termasuk salah satu cara cepat hamil yang penting karena pikiran yang rileks dan ceria akan membuat suami isteri lebih mudah dalam melakukan pembuahan.


Comments


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page