top of page

Tanaman Herbal Untuk Meningkatkan Kesuburan Wanita


Kesuburan wanita merupakan hal yang sangat penting jika Anda dan pasangan menginginkan untuk segera mendapatkan buah hati. Adapun salah satu solusi untuk meningkatkan kesuburan wanita adalah dengan mengkonsumsi tanaman herbal yang sudah terbukti bisa mengatasi masalah kesuburan wanita dengan aman tanpa efek samping.

Bayam Merah

Bayam merah bisa dijadikan obat untuk meningkatkan kesuburan wanita, karena memiliki kandungan protein, lemak, karbohidrat, kalium, zat besi, amarantin, rutin, purin, dan vitamin (A, B dan C). Bagian tanaman yang dapat digunakan untuk meningkatkan kesuburan wanita adalah bagian daun dan akar.

Pegagan

Pegagan merupakan tanaman pendongkrak kesuburan wanita yang biasa diolah untuk bahan asinan sayuran. Zat madecassosside yang dikandung dalam tanaman ini mampu merangsang produksi kolagen dalam tubuh serta regenerasi sel telur (ovum) pada wanita sehingga bagus untuk kesuburan wanita.

Kemangi

Kemangi yang biasa dimakan segar sebagai lalapan memiliki kandungan arginine yang berfungsi untuk memperkuat daya tahan hidup sperma. Sedangkan kandungan boron dalam tanaman ini berperan untuk merangsang hormon estrogen yang sangat berperan dalam kesuburan wanita

Tauge atau Kecambah

Kandungan Vit E di dalam tauge atau kecambah dapat mendongkrak kesuburan wanita. Anda pun dapat mengolahnya sebagai lauk untuk disantap bersama nasi hangat. Konsumsilah dengan teratur dan kesuburan Anda pun akan meningkat.


Comments


Who's Behind The Blog
Recommanded Reading
Search By Tags
No tags yet.
Follow "THIS JUST IN"
  • Facebook Basic Black
  • Twitter Basic Black
  • Google+ Basic Black
bottom of page